Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inspirasi Kantor Terpisah Sekaligus Studio Yoga dan Ruang Bermain

Inspirasi Kantor Terpisah Sekaligus Studio Yoga dan Ruang Bermain

Urbanloka.com – Bekerja dari rumah memiliki banyak manfaat besar: mulai dari tidak terjebak di perjalanan panjang dan kemacetan jalan raya, memiliki banyak fleksibilitas waktu. Namun tentu saja, salah satu kelemahannya mungkin mencakup kebutuhan untuk memiliki ruang kantor khusus di rumah, saat gangguan di meja dapur atau kamar tidur membuat Anda tak berkonsentrasi Urbaners.

Kantor bisa memiliki lebih dari satu fungsi juga: seperti karya Arsitek Neil Dusheiko yang berbasis di London ini, ia menciptakan kantor yang berfungsi ganda sebagai studio yoga dan ruang bermain di wilayah Camden. Sebagai ruang tambahan hunian yang terpisah tidak terlalu jauh dari rumah. Pada siang hari, ruang ini dapat digunakan sebagai tempat bertemunya klien, dan ruang kerja. Sementara pada malam harinya, anak-anak dan keluarga dapat bermain, atau dapat digunakan sebagai studio Yoga Urbaners.

Ditempatkan di ujung kebun, struktur ruangnya sendiri dilapisi oleh kayu cedar yang mampu melindungi kayu dari busuk, api dan hama. Para arsitek sendiri bekerja sama dengan dewan konservasi setempat untuk mendapatkan izin membangun struktur sekunder ini, dan membuat upaya untuk membuatnya tidak mengganggu ruang publik.

Kami menyebut proyek ini sebagai Shadow Shhed, Interiornya dibalut dengan kayu lapis birch daur ulang, yang dibawa ke dalam perabotan untuk memberi tampilan yang mulus. Dua jendela utama membiarkan cahaya masuk dari sisi taman.Sebagai pencahayaan ruang, didukung oleh LED dalam bentuk strip serta lampu bening yang tersembunyi di langit-langit, memberi kesan bintang berkelap-kelip ketika malam hari.

Kami melihat begitu banyak struktur kantor yang indah saat ini – beberapa di antaranya dengan konsep prefab yang dan dapat ditempatkan di mana saja, dirancang untuk berbaur dengan konteks penuh pohon di sekitarnya sambil memberikan tempat tinggal multifungsi untuk bekerja, Bermain dan relaksasi. Untuk melihat lebih lanjut, kunjungi Arsitek Neil Dusheiko.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.