Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Sulap Loteng Anda Menjadi Ruang Super Nyaman untuk Bersantai

Sulap Loteng Anda Menjadi Ruang Super Nyaman untuk Bersantai

Urbanloka.com – Loteng berukuran hanya 95 meter persegi di bratislava ini diubah menjadi ruang bersantai nyaman dengan nuansa industrial. Penambahan material alami pun membuat hunian ini terasa lebih nyaman.

Hunian yang didesain untuk keluarga beranggotakan 4 orang ini memiliki pembagian area siang hari dan malam hari secara praktikal. Pada area siang terdapat ruang-ruang seperti hall, dapur, ruang makan, dan juga ruang tamu. Sedangkan pada area malam hari terdapat dua buah kamar tidur, kamar mandi, dan toilet terpisah.

Memanfatkan pencahayaan alami dari jendela besar balkon. Perpaduan warna putih, hitam, dan juga kayu pinus menciptakan nuansa nyaman minimalis pada hunian.

Ruang tamu dilengkapi dengan sofa berbentuk L. Sofa berwarna abu-abu tersebut didesain dan dijahit menyesuaikan bentuk ruangannya.

Ruangan sendiri terbagi menjadi dua bagian yaitu atas dan bawah dengan adanya mezanin baja. Untuk area bawah digunakan sebagai area berkumpul sedangkan mezaninnya untuk rak buku.

Selain ruang-ruang utama, terdapat pula almari di depan pintu hunian sebagai area untuk meletakkan sepatu, ataupun jas serta kunci. Keunikan lainnya, ruangan zona siang dan zona malam ini dipisahkan dengan pintu geser tersembunyi di dindingnya. Hal ini tentu akan memperjelas batas antara zona publik dengan privatnya.

Area dapur didesain dengan bentukan L dimana di salah satu ujungnya terdapat ruang pantry tersembunyi dengan pintu yang senada dengan kabin dapurnya. Hampir setiap sudutr hunian dimaksimalkan fungsinya termasuk pada kamar dan kamar mandinya. Tertarik mengaplikasikannya pada loteng hunian Anda Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.