Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Interior Unik Bar Aquaponic dengan Belut Eropa Berenang-renang di Atas Kepala Pengunjungnya

Interior Unik Bar Aquaponic dengan Belut Eropa Berenang-renang di Atas Kepala Pengunjungnya

Urbanloka.com – Di bar belut aquaponic, para hewan berenang-renang di atas kepala pengunjungnya. Belut eropa yang banyak mengeluarkan nutrisi bagi tanaman; sementara sebaliknya tanaman ini kemudian menyaring air untuk para belut, simbiosis lainnya adalah bagi para pelanggan, yang selain menarik untuk dilihat, dipastikan sumber belut yang disajikan di Bar ini sangatlah fresh Urbaners.

Sebagai hidangan utama Belgia serta sejarah tradisi berburu belut eropa yang terancam punah. Di bar ini, makanan disajikan secara terbuka, dengan struktur interior yang mengabaikan batas. Bar hasil rancangan arsitek banchini, yang bekerja sama dengan recylcart kafe ini terletak di galeri rekyclart, di daerah brussels.

Sejauh ini masih banyak fakta yang belum diketahui mengenai belut eropa, namun kelahiran mereka diyakini terjadi di laut gelap sargasso. Dari sana, mereka harus menyeberangi atlantik, bermigrasi ke hulu, mengikuti sungai, hingga kemudian menjadikan eropa, sebagai habitatnya.

Perspektif langka ini juga menjadi sajian yang menarik bagi pelanggan. Dengan Arsitektur vertikal yang akan terus mendorong pelanggan untuk melihat ke atas. Bagian paling menarik dari desain ini adalah tangki air di atasnya. Cahaya yang melewati tangki itu kemudian menebarkan siluet pada spesies belut unik ini. Sistem di aquaponic yang unik ini, kemudian membuat belut dan tumbuhan sama-sama tumbuh subur Urbaners. Hmm.. menarik ya idenya, tertarik mengaplikasikannya pada Cafe-mu Urbaners?

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.