Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Intip 5 Penginapan Unik di Bali untuk Liburan Akhir Tahun

Intip 5 Penginapan Unik di Bali untuk Liburan Akhir Tahun

Urbanloka.com – Menjadikan bali sebagai list destinasi berlibur Anda? Jika ya berikut ini penginapan-penginapan unik di Bali yang dapat menjadi pilihan Anda. Apa sajakah itu?

HIDE OUT BALI

Villa berbentuk segitiga dari bambu yang berada di tengah hutan bernama Hide Out Bali yang sangat diminati oleh banyak instagrammer dari seluruh pelosok dunia. Lokasinya yang berada di kaki gunung Agung, dengan dikelilingi pepohonan hijau rindang dan aliran sungai Ayung pasti sukses membuat liburanmu terasa zen disini. Booking jauh-jauh hari sebab Hide Out Bali hanya memiliki 1 unit penginapan.

Lokasi: Jl. Jangu, Duda, Selat, Karangasem – Bali 80862

BAMBU INDAH

Berlokasi di tengah Ubud penginapan yang menjanjikan pengunjungnya menikmati Bali dengan cara berbeda, dengan  ruangan bambu atau rumah Jawa klasik yang nyaman, berenang di sungai pribadi yang sejuk, view sawah dan pegunungan yang memukau. Setiap bangunan yang ada di sini berasal dari hasil daur ulang rumah Jawa sang pemilik John Hardy

Lokasi: Jl. Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud, Bali 80571

Telpon: (0361) 886 8807

SOOBALI ATAP PUTIH

SooBali dengan Atap Putih memiliki konsep rumah Joglo. Namun yang membuatnya unik adalah hampir keseluruhan bangunannya diwarnai putih, termasuk atap dari Joglo itu sendiri.

Lokasi: Jl. Kayu Aya No.50, Seminyak – Bali 80361

Telpon: (62) 858 5811 8935

YAN’S HOUSE HOTEL KUTA

Selain memiliki facade mansion unik ala Perancis, berwarna putih dan biru muda, Yan’s House lah yang paling banyak memiliki tema kamar yang berbeda beda di antara seluruh penginapan di list ini. Mereka punya 11 kamar dengan tema yang berbeda beda. Jenis kamar pun beragam, mulai dari gaya Woodland, dimana lantai kamar diselimuti dengan rumput sintetis, sampai dengan kamar dengan design Bachelor Pad London yang khas dengan tembok batanya.

Yan’s House Hotel Bali

Lokasi: Jl. Kartika No.16, Kuta – Bali 80361

Telpon: (0361) 752 388

BROWN FEATHER, SEMINYAK

Brown Feather menghadirkan penginapan vintage yang akan membawa kamu bernostalgia kembali ke jaman rumah tua kakek nenek di jaman Belanda tapi dengan sedikit sentuhan rumah negeri dongeng. Selain desainnya yang menarik, Anda juga dapat menikmati bentangan sawah sebagai taman belakang penginapan ini. Deretan pertokoan dan rumah makan paling terkenal di Seminyak juga dapat di tempuh dengan berjalan kaki.

Lokasi: Jl. Batu Belig no 100, Seminyak – Bali 80361

Telpon: (0361) 473 2165

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.