Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Intip Yuk Seperti Apa Hunian Terkecil Dunia di Boston Ini Urbaners!

Intip Yuk Seperti Apa Hunian Terkecil Dunia di Boston Ini Urbaners!

Urbanloka.com – Penasaran seperti apa penampakan rumah terkecil di dunia Urbaners? Ada di Boston, Amerika Serikat. Rumah seluas 25 kaki ini dibuat oleh Jeff Smith, seorang pematung yang  juga pembuat film. Yuk kita simak lebih lengkapnya berikut ini Urbaners.

“Pada mulanya aku membayangkan bagaimana dan akan seperti apa rumah terkecil di dunia itu. Meskipun memang tidak mungkin bagi seseorang tinggal di rumah sekecil ini selamanya, namun saya tetap ingin mewujudkannya,”Ungkap Jeff.

Didesain dengan ukuran hanya hanya 7,2 kaki x 3,5 kaki. Smith benar-benar membuat ukuran rumah begitu kecil agar lebih mudah dalam pemindahannya dari satu tempat ke tempat lain. “Tinggi langit-langitnya sendiri hanya 38 inci, hanya cukup untuk orang duduk,”ungkapnya.

Menjumpai hunian ini Anda akan melihat sebuah ruangan tunggal tanpa sekat yang terbuat dari bahan daur ulang. Hunian ini juga dilengkapi dengan wastafel dan toilet. Sementara untuk tempat tidur, Anda tinggal menambahkan tempat tidur lipat dan banyal guling Urbaners.

Menariknya, atap rumah super ini dapat dibuka tutup secara fleksibel untuk bukaan cahaya. Warna hijau digunakan pada area eksterironya agar hunian terlihat lebih fresh dan natural. So, bagaimana Urbaners? Tertarik untuk tinggal di rumah terkecil di dunia ini?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.