Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Intip Yuk Seperti Apa Kapal Selam Canggih dari Proyek Neptune Aston Martin

Intip Yuk Seperti Apa Kapal Selam Canggih dari Proyek Neptune Aston Martin

Urbanloka.com – Aston martin menghadirkan kolaborasi kreatif dengan kapal selam triton. Dijuluki ‘proyek neptune’, Proyek ini memungkinkan produsen mobil bergengsi dalam meningkatkan serta tumbuh ke dalam aspek baru dari transportasi yang lebih berkelas.

Dengan semua kinerja, dan keanggunan dari marque Inggris. ‘Proyek neptune’ menggabungkan keahlian menyelam dan operasional desain, bahan terbaik. Dibawah pengawasan aston martin consulting, kemitraan ini telah membentuk sebuah konsep unik yang mengarah pada sebuah kendaraan edisi terbatas yang eksklusif.

Kapal selam pribadi yang mengambil platform tiga orang terkenal di triton yaitu Aston martin executive vice president dan chief creative officer, serta marek reichman. Mereka mengeksplorasi iterasi baru dari bahasa desain aston martin. Ia dan timnya telah mengubah platform kompak triton, menciptakan kendaraan dengan proporsi yang mencolok.

‘Proyek Neptune ini memang didefinisikan dengan eksteriornya yang ramping dan elegan, ‘ungkap  reichman. ‘Kami telah menggunakan bentuk dan proporsi yang mengungkapkan pengabdiannya terhadap keeleganan sebuah desain. 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.