Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Jadikan Hunian Anda Lebih Stylish & Kekinian dengan Penerapan Tangga Ini

Jadikan Hunian Anda Lebih Stylish & Kekinian dengan Penerapan Tangga Ini

Urbanloka.com –  Kini tangga telah menjadi bagian dari interior stylish ruangan. Cara penerapannya pun cukup mudah, hanya dengan meletakannya di sudut-sudut favorit Anda pada hunian. Selain sebagai aksen, tangga juga dapat berfungsi ganda sebagai area penyimpanan. Berikut beberapa tips penerapannya Urbaners.

ELEMEN DEKORATIF

Buat ruang hijau pada hunian, salah satunya dapat Anda terapkan pada tangga ini. Letakan tanaman-tanaman hias gantung, yang selain berfungsi sebagai bukaan hijau juga dapat membuat ruang terlihat lebih segar Urbaners.

 

RUANG BERSANTAI

Sulap tangga sebagai tempat penyimpanan majalah Anda, dengan warna sampul yang berwarna-warni dapat menjadi elemen dekoratif yang menyenangkan! Selain itu tambahkan juga lampu yang dapat digantung di tangga sandar untuk sentuhan industrial yang stylish!

 

STRING LIGHT DISPLAY

Jika Anda merasa salah satu sudut ruangan Anda terlalu gelap, Anda bisa memberikan tambahan lampu gantung dengan teknik seperti ini untuk menerangi sudut yang gelap. Anda bisa menggantung lampu panjang ini sebagai elemen dekoratif dan menerangi kamar dengan efek yang dramatis.

DAPUR

Memiliki dapur minimalis? Manfaatkan tangga sebagai area penyimpanan praktis Anda. Tinggal letakan disudut ruang, dan gantungkan peralatan memasak Anda seperti panci, wajan, lap, dan lain-lain.

KAMAR MANDI

Anda juga menggunakan tangga sandar di area kamar mandi untuk tempat menggantung handuk ketika tidak digunakan. Sekarang sudah banyak sekali rumah-rumah bergaya modern kontemporer yang menggunakan ide ini sebagai salah satu elemen dekoratif pada area kamar mandinya. Andapun juga bisa menggunakannya pada kamar mandi rumah Anda. Jangan lupa gantungkan handuk bermotif untuk tampilan ekstra chic!

Sumber: dari berbagai sumber

 

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.