Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Jadikan Hunian Berenergi Positif Selalu dengan 6 Cara Ini Urbaners!

Jadikan Hunian Berenergi Positif Selalu dengan 6 Cara Ini Urbaners!

Urbanloka.com – Mood adalah satu diantara sekian yang paling mudah berubah-ubah. Ayo jauhkan mood negatif dari hunian Anda dengan menata interiornya lebih segar dan menyamankan dengan cara ini Urbaners.

ALIRKAN UDARA SEGAR

Pertama-tama buka jendela dan lancarkan sikulasi udara di hunian. Biarkan udara masuk ke dalam meskipun misalnya cuaca diluar cukup panas. Karena menurut ahli kesehatan dan kebahagiaan Silvia Chritmann bawasannya ketika kita membuka jendela bantal dan selimut juga dapat udara yang segar.

SINGKIRKAN BARANG RUSAK & TAK TERPAKAI

Singkirkan barang-barang yang rusak dan tak lagi terpakai pada hunian Anda, menurut ahli Feng Shui, Anjie Cho bahwa barang-barang yang sudah rusak bisa membawa energy negative yang terjebak didalam hunian.

AROMATHERAPHY JERUK

Menggunaan aromatheraphy jeruk dirumah akan membuat hunian terasa lebih segar, serta menghilangkan energi negatif. Teteskan minyak esensial kedalam air, atau dalam bentuk semprotan Urbaners.

HINDARI KONDISI BERANTAKAN

Kenyataannya kalau sudah membersihkan dapur atau mengatur meja dengan baik, pasti akan terasa sangat baik dan juga nyaman. Hindari mood yang lebih buruk jika Anda membiarkan rumah terlalu lama dalam keadaan berantakan Urbaners.

CAT SALAH SATU DINDINGNYA DENGAN WARNA KUNING

Menurut desainer interior, Ana Zuravliova cat dinding berwarna kuning itu bisa mentralkan energy buruk. Dari segi pandang interior pun warna kuning bisa membuat suasana hunian yang terasa lebih terasa luas serta menimbulkan suasana hangat pada rumah.

TABURI SUDUT2 DENGAN GARAM

Konon menurut para ahli di Muse Energi, untuk menyerap energy yang buruk dari sebuah rumah, mereka merekomendasikan untuk menuangkan garam ke empat penjuru kamar kamu. Dan setelah 48 jam, sapu dengan bersih garam tersebut dan buang ketempat sampah.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.