Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Jaga Rumah Tetap Aman Sekalipun Anda Jarang di Rumah dengan Cara Ini

Jaga Rumah Tetap Aman Sekalipun Anda Jarang di Rumah dengan Cara Ini

Urbanloka.com – Jarang di rumah dan tidak memiliki asisten rumah tangga, jaga hunianmu tetap aman dengan cara ini Urbaners!

Sumber Foto: Interiorzine

BUAT SEOLAH RUMAH TIDAK KOSONG

Jika anda jarang di rumah atau akan meninggalkan rumah dalam waktu lama, sebaiknya Anda sedikit membuat ilusi, seolah rumah Anda benar-benar tidak kosong dan masih berpenghuni. Gunakan lampu otomatis, yang akan menyala jika sudah larut dan mati secara oyomatis ketika matahari mulai terik Urbaners.

ASURANSI RUMAH

Gunakan jasa asuransi rumah untuk pengawasan saatberlibur. Di India jasa asuransi rumah selama liburan ini sudah sangat marak. Dengan premi sebesar Rs 8,000 per tahun atau sebesar Rp. 1,673,665 per tahun Anda sudah bisa meninggalkan rumah dengan tenang.

CABUT SEMUA ALAT ELEKTRONIK

Kebakaran kerap terjadi pada rumah yang ditinggal lama oleh penghuninya. Terkadang kita lupa untuk mencabut semua kabel elektronik di rumah, atau bahkan kita hanya mematikan elektronik namun kabel masih dalam kondisi terhubung dengan stop kontak. Hal Ini sangat berbahaya karena bisa mengakibatkan korslet sewaktu-waktu.

ALARM OTOMATIS

Menggunakan alarm otomatis sangatlah penting ketika tidak ada satupun yang bisa diandalkan. Alarm otomatis biasa dipasang di dekat pintu dan jendela. Alarm otomatis terbilang praktis, pemasangan tanpa kabel membuat alarm otomatis tidak memakan tempat dan memiliki suara yang sangat keras. Kisaran harga alarm otomatis di pasaran sebesar Rp. 75.000. Cukup terjangkau, bukan?

AMANKAN SEMUA BARANG BERHARGA

Amankan semua barang berharga seperti, perhiasan, uang, dokumen-dokumen penting seperti surat tanah, surat rumah, dan surat berharga lainnya ke dalam brankas atau jika ingin lebih aman, bisa dititipkan pada brankas di bank Urbaners.

Demikian tips, semoga bermanfaat!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.