Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Jangan Biarkan Stress Menuakan Anda, Cegah Penuaan & Tampil Segar Setiap Hari Dengan Kiat Ini Urbaners!

Jangan Biarkan Stress Menuakan Anda, Cegah Penuaan & Tampil Segar Setiap Hari Dengan Kiat Ini Urbaners!

Urbanloka.com –  Anda bisa mengatasi stres dan tetap tampil awet muda dengan berbagai perawatan kulit sederhana. Berikut hal yang perlu Anda ketahui. Jaga kulit tetap bersih, lawan tanda-tanda penuaan dan buat Anda terlihat muda dengan beberapa kiat berikut Urbaners:

CUKUPKAN WAKTU TIDUR

Cukupkan  kecukupan tidur selama 8 jam sehari, jangan minum kopi lagi setelah pukul 15.00, dan hindari berolahraga 3 jam sebelum waktu tidur. Matikan juga komputer atau Blackberry Anda lebih cepat. Tak perlu memasang alarm dan menekan snooze untuk bangun keesokan harinya. Ketika sudah terbangun.

KELUARKAN ISI PORI-PORI

Bersihkan pori-pori yang tersumbat biasanya terdapat pada hidung, sekali seminggu dengan pore pack atau pore strips. “Cara ini cukup efektif” ujar Francesca Fusco, assistant clinical professor of dermatology di Mount Sinai School of Medicine di New York City.

BERSIHKAN WAJAH SECARA BERKALA

  • Pembersih: Gunakan dua kali sehari, pagi dan malam, untuk menghilangkan kotoran dan minyak pada pori-pori wajah Anda.
  • Scrub Wajah: Bersihkan tiga hari sekali. Scrub lembut ini akan menghilangkan kulit mati yang berada di wajah dan menyumbat pori-pori. Hal ini akan membantu mencegah garis-garis halus dan keriput pada wajah.
  • Pelembab: Revitalisasi kulit wajah dengan Krim yang akan memberikan nutrisi ke kulit dan membuatnya tetap kenyal. Pilih setidaknya SPF 30, yang memberikan bahan dasar Mexoryl dan Helioplex untuk perlindungan wajah jangka panjang.

ANTIOKSIDAN

Sebagai senjata terbaik yang mampu memerangi polusi dan matahari. Anda bisa mencoba krim yang mengandung buah delima, teh hijau, buah beri. Misalnya Estée Lauder Nutritious Vita-Mineral Moisture Lotion dan Eucerin Q10 Anti-Wrinkle Sensitive Skin Lotion SPF 15. Apa pun krim antioksidan yang Anda miliki, aplikasikan setiap pagi untuk perlindungan sepanjang hari.

GUNAKAN RETINOL

Terapan sebelum tidur, retinol adalah vitamin-A topikal, yang mampu menahan penuaan. Mereka mampu mengelupas kulit, membalikkan photodamage dari sinar matahari, mencegah dan menyembuhkan jerawat, serta menyamarkan keriput pada wajah. Dermatolog asal New York City, Howard Sobel, menyarankan untuk menggunakannya secara perlahan. Aplikasikan setiap dua hari sekali (pada malam hari), sampai Anda yakin kulit Anda tahan terhadap bahan ini.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment