Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Jenis-jenis Toilet yang Cocok untuk Kamar Mandi dengan Ukuran Terbatas

Urbanloka.com – Memiliki hunian berukuran terbatas? Jika ya sangat dibutuhkan berbagai efisensi ruang, salah satunya pada toilet. Berikut ini beberapa jenis toilet yang cocok diaplikasikan pada kamar mandi dengan ukuran terbatas. Simak lengkapnya berikut ini!

Pilihan yang lebih mahal, tetapi memiliki pemeliharaan minimal dan dengan demikian merupakan pilihan yang sangat populer di kalangan tiny house builder. Bentuknya lebih besar karena bisa menampung kotoran di bagian bawah toilet, sementara remote menyimpan sampah di lokasi yang terpisah – biasanya di luar atau di bawah lantai rumah

INCINERATOR

Investasi mahal lainnya, tetapi memungkinkan pemilik untuk tidak usah mengkhawatirkan pengosongan kompos. Jenis toilet ini membakar limbah menjadi endapan abu namun memerlukan sejumlah besar energi listrik untuk menjalankannya.

RV TOILET

Untuk opsi ini, Anda akan membutuhkan tangki penampung dan tempat untuk mengolahnya ketika diisi. Itu memang menggunakan air minimal per siram tetapi Anda harus mempertimbangkan kertas toilet khusus sehingga cepat membaur di tangki penampung Anda.

Masyarakat indonesia yang sudah terbiasa menggunakan toilet konvensional akan merasa aneh saat menggunakan jenis toilet lainnya seperti composting toilet menggunakan serbuk kayu. Namun jika ingin mencoba sesuatu yang baru yang lebih ramah lingkungan dan lebih menghemat air, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa jenis toilet diatas.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.