Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kabin Berlibur Unik & Ekstra Nyaman yang Terinspirasi dari King Arthur

Kabin Berlibur Unik & Ekstra Nyaman yang Terinspirasi dari King Arthur

Urbanloka.com – Raja Arthur, tokoh legenda Kerajaan Inggris terkenal dengan kepepimpinannya di Abad Pertengahan. Saat memimpin pasukan dalam perang atau dalam perjalanan sebuah kabin khusus dibangun untuknya. Bentuknya seperti rumah mungil tempat ia beristirahat yang bentuknya mirip gua.

Terinspirasi dari cerita tersebut, para perancang dari konsultan arsitek Miller Kendrick membuat rumah yang menyerupai gua ala kabin Raja Arthur. Kabin yang terletak di pedesaan Welsh,
Inggris ini pun disewakan.

Letaknya di North Wales, sebuah pantai pribadi dan semenanjung Llyn, kaki gunung Cadair Idris di selatan Snowdonia. Dikelilingi pemadangan hijau yang sangat indah. Dalam kabin terdapat tempat tidur, kursi dan pemanas. Desainnya juga sangat modern.

Bagian tembok dibuat seperti rusuk bergelombang, dilapisi kayu dan ditutupi papan larch berwarna hitam pekat. Karpet wol yang materialnya dari domba lokal memberikan kehangatan maksimal saat musim dingin. Kelembutannya juga memanjakan kulit Anda Urbaners. Lampu LED yang didukung oleh photovoltaics tersembunyi di antara tulang rusuk kayu lapis. Kayu sendiri digunakan sebagai struktur utama, struktur sekunder hunian, hingga ke wastafel dan shower

Bagian depan rumah terdapat kaca besar untuk bisa menikmati pemandangan memukau. Kabin ini merupakan tempat liburan ideal bagi penghuni kota yang mencari ketenangan di pedesaan welsh. Tertarik menginap di sini Urbaners?

Pamandangan sekeliling hunian nih Urbaners.

 

  

Rancangan struktur bangunannya.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.