Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kabin ljubljana, Kabin Unik Bagi Pecinta Buku untuk Bersantai

Kabin ljubljana, Kabin Unik Bagi Pecinta Buku untuk Bersantai

Urbanloka.com -Jika perusahaan arsitektur OFIS menggabungkan konsep kabin musim dingin dan rumah 3shoebox-nya, hasilnya akan terlihat seperti proyek benteng. Perancangan kabin ini sendiri diprakarsai oleh arsitek OFIS, C + C, C28 dan AKT yang meninginkan pengembangan struktur kayu fleksibel dengan fitur yang mudah diadaptasi di berbagai macam medan, lokasi, dan kondisi iklim yang berbeda-beda disetiap tempat.

Rumah dengan bentuk yang unik ini dapat dijadikan sebagai rumah berlibur, rumah pohon atau bahkan tempat tinggal sementara bagi yang dalam penelitian. Dengan struktur kayu sebagai interior utamanya, rumah ini mudah disesuaikan dengan lokasi, kondisi iklim dan berbagai medan yang berbeda-beda.

Luas bangunan sendiri (4,50 m x 2,50 m x 2,70 m) menawarkan akomodasi dan struktur hunian yang lengkap, termasuk didalamnya dapur, kamar mandi, tempat tidur dan ruang bersantai. Struktur dibuat dengan rangka kayu, yang diperkuat lagi dengan papan kayu lapis pada kedua sisinya. Kabin tersebut kemudian ditanam kedalam tanah menggunakan jangkar baja agar memiliki struktur yang kokoh, dan tertanam dengan baik.

Pada masing-masing lantainya, Kabin ljubljana ini dapat berfungsi sebagai perpustakaan sementara dimana masing-masing lantai berisi buku dari berbagai topik. Pemandangan yang indah dari lantai atas akan membawa mood positif serta perasaan relaks pada penghuninya untuk bersantai atau membaca buku-buku favorit Anda.

Mirip dengan konsep perpustakaan, para penghuninya juga dapat menikmati kenyamanan membaca di bawah pohon kastanye. Setiap lantai dilengkapi dengan kaca besar sebagai bukaan cahaya, dan bantal-bantal ekstra nyaman untuk bersantai. Sungguh sangat menarik bukan? Berikut dibawah ini tampilan interiornya dari berbagai sudut Urbaners.

Rancangan desain interiornya nih Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.