Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kabin Minimalis Kontemporer dengan Pemandangan Langsung Pegunungan Alpen

Kabin Minimalis Kontemporer dengan Pemandangan Langsung Pegunungan Alpen

Urbanloka.com – Tepat di luar kota cortina d’ampezzo, di Italia yang indah, Sebuah kabin dirancang bagi mereka yang lelah dengan kehidupan perkotaan dan ingin lebih dekat dengan alam. Dapat menampung pengunjung baik itu tunggal, pasangan, dan kelompok kecil.

Kabin mungil ini menawarkan pemandangan lansekap alpine langsung. ditempatkan di ketinggian 2.055 meter (6.742 kaki).

Tempat tinggal kayu yang diletakan pada faux-ski dan dilengkapi dengan langit-langit dan dinding kaca, memberikan pemandangan panorama pegunungan yang tak terbatas. Kabin ini juga dilengkapi dengan tempat tidur ganda pada ruang transparan tertutup, yang memungkinkan pengunjung untuk mengamati langit berbintang pada malam hari, jauh dari polusi dan kebisingan.

Kabin ini dirancang oleh raniero campigotto, pemilik pondok gunung rifugio col gallina, dapat diakses dengan menggunakan mobil salju atau sepatu ski.

Begitu masuk, para tamu dapat menonton film, mendengarkan musik dari ponsel mereka, menyesuaikan suhu ke tingkat yang di inginkan, dan bahkan memodifikasi sudut tempat tidur untuk mengagumi pemandangan. Selain itu, menu masakan lokal juga disajikan di samping anggur, tak lupa makanan penutup pilihan yang disajikan khusus untuk para tamu. Berikut penampakan Kabin dari berbagai sudut Urbaners.
 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.