Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kamar Bayi Meghan Markle Capai 2.8 Miliar, Wow!

Kamar Bayi Meghan Markle Capai 2.8 Miliar, Wow!

Urbanloka.com – Sebagai yang paling dinanti, kelahiran anak Meghan Markle dan Pangeran Harry tentunya juga membuat keduanya melakukan berbagai persiapan, termasuk dalam mendekorasi ruang menyusui dan kamar bayi di kediaman mereka di Frogmore Cottage, Windsor, Inggris. Namun tahukah Anda fakta mencengangkan dibaliknya, dimana budget yang dihabiskan untuk kamar bayinya sendiri mencapai 2.8 Miliar.

Dilansir dari Elle Decor, dekorasi ruang menyusui ini menghabiskan US$ 200 ribu atau sekitar Rp. 2,8 miliar. Hebatnya lagi, laporan terakhir menyebut bahwa semua biaya tersebut berasal dari kantong pribadi Markle.

Uniknya, tak ada dominasi warna-warna hangat seperti warna biru atau pink yang menghiasi ruangan tersebut. Itu karena Harry dan Megan menolak mengetahui jenis kelamin anak mereka dan ingin menyimpannya sebagai kejutan.

Maka dari itu, warna ruang didesain dengan warna netral. “Menurut sumber yang membantu renovasi rumah, ruang menyusuinya akan sangat modern dengan dominasi monokrom Putih dan abu-abu.

Sebagai bentuk gambaran, sebuah tim dari Havenly yakni sebuah perusahaan desain interior kemudian membuat bentuk 3D ruangan itu.

“Meghan terobsesi dengan (warna) netral. Jadi gambaran ruang ini cocok dengan gayanya yang California-monokromatik,” jelas salah satu desainer interior Havenly, Tracie Battle.

Warna ruangan menyusui ini juga disesuaikan dengan rumah Markle di Toronto, Kanada, yang terang dan berwarna ringan. Prediksinya, ruangan tersebut bernada serupa yakni ningrat tapi tidak terlalu penuh dengan barang.

Palet berwarna netral ini nantinya akan dipadukan dengan aksen berwarna emas di bagian tirai, cermin, dan lampu. Aksen emas cocok untuk seorang Duchess (gelar Markle) yang menyukai perhiasan emas. Selain itu, banyak lapisan dan tekstur yang sepadan dengan baju-baju musim dingin miliknya. Hm.. tertarik mengaplikasikannya pada kamar bayi Anda Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.