Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

ART
No Comments

Kapal Korea Menginspirasi Jung-hoon Lee dalam Merancang Stationari dari Kayu Ini

Kapal Korea Menginspirasi Jung-hoon Lee dalam Merancang Stationari dari Kayu Ini

Urbanloka.com – Heritge korea desainer jung-hoon lee merancang koleksi perlengkapan kantor terbarunya yang ia berinama “Mir’. Karya-karyanya menceritakan ‘geobukseon’ bersejarah, atau kapal perang Korea yang dibuat kembali pada abad ke-15. Simak lengkapnya berikut.

Perancang menciptakan dua gaya masing-masing, di mana dengan ruang penyimpanan yang lebih dalam dan versi yang lebih dangkal.

Sang perancang terinspirasi oleh ‘geobukseon’ kuno yang berarti ‘kapal penyu’, yang merupakan kapal besar dan unik yang belum pernah ada sebelumnya dengan fitur-fitur terkenal. Termasuk diantaranya kepala berbentuk naga dengan paku besi untuk melindungi terhadap serangan dan senjata musuh.

Hal ini yang kemudian menginspirasi kotak ini. Terbuat dari kayu beech atau maple, dan papan ramah lingkungan. Kepala berbentuk naga dibuat oleh pengrajin kayu, memberikan kesan klasik dan antik dengan aksen yang rumit memberikan koleksi nama, karena ‘mir’ adalah bagaimana orang Korea memanggil naga di zaman kuno.

Kotak kayu yang halus hadir dalam berbagai warna dan finishing yang berbeda, serta berbagai ukuran. Tertarik memilikinya Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.