Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kasur Bayi Sekaligus Rak, Sofa dan Tempat Bermain Bayi

Kasur Bayi Sekaligus Rak, Sofa dan Tempat Bermain Bayi

Urbanloka.com – Perabotan, dan pakaian, adalah dua diantara beberapa hal yang dengan cepat tak lagi digunakan oleh anak-anak, karena mereka bertumbuh dengan sangat cepat. Banyak diantara orang tua kemudian memilih menggunakan berbagai furnitur multifungsi yang dapat berubah fungsi sesuai dengan kebutuhan anak-anak Anda.

Perusahaan desain Belanda Teehee kemudian menciptakan furnitur multifungsi yang dimulai dari boks, namun kemudian dapat dikonversi lagi ke berbagai fungsi lainnya. Solusi furnitur ramah lingkungan dan ekonomis, karena umumnya furnitur anak-anak kerap tak lagi digunakan ketika si kecil bertambah usia.

Menyenangkannya lagi, desain Box ini mampu menjadikan furnitur ini sebagai tempat bermain sehari-hari.

Boks Illeta bisa berpindah dari tempat tidur anak ke lemari pakaian minimalis, Rak bagian atasnya juga dapat digunakan sebagai tempat menggantungkan pakaian dalam tampilan penuh. Furnitur multifungsi yang sangat cocok digunakan untuk ruang dengan luas terbatas.

Tempat tidur sendiri dapat disesuaikan ketinggiannya, dan dapat digunakan juga sebagai sofa. Dibuat di Eropa dengan kayu lapis biro Scandinavian yang telah tersertifikasi FSC. Dalam fungsinya emelihara interaksi spontan antara anggota keluarga, serta untuk memelihara rasa kenyamanan keluarga:

Kamar untuk para bayi dan balita akan menjadi tempat berlindung di mana mereka akan menghabiskan banyak waktu dan mereka merasa nyaman berada di dalamnya. Kamar untuk mereka sendiri bukan tentang kemewahan, namun memberi ruang untuk bebes mengeksplorasi imajinasinya, bermain, dan menjadi anak-anak.

 

Seperti berinvestasi pada pakaian yang lebih mahal, nnamun tahan lama. Hal yang sama juga sebaiknya kita terapkan pada furnitur, sehingga meskipun harganya mungkin sedikit lebih mahal, namun awet digunakan selama bertahun-tahun kedepan Urbaners. Lebih banyak tentang Furnitur ini, klik disini

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.