Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kenalkan Anak Caranya Coding Drone dengan Parrot Mambo Code Bundle

Kenalkan Anak Caranya Coding Drone dengan Parrot Mambo Code Bundle

Urbanloka.com – Pendidikan adalah hal terpenting bagi anak-anak, karena itu adalah bekal untuk mereka ketika sudah dewasa. Sementara saat ini pendidikan umum seperti matematika dan sains masih menjadi prioritas utama, namun ada sebagian orangtua yang sudah mulai melirik keterampilan coding untuk anak-anak mereka.

Meski saat ini belajar coding bukan suatu kewajiban bagi anak-anak, namun memperkenalkan cara coding kepada anak sejak dini dapat memudahkan mereka untuk mengembangkan ide yang mereka miliki ketika sudah dewasa.

Hal tersebut juga yang mendorong perusahaan meluncurkan alat atau program khusus untuk memperkenalkan coding kepada anak. Tynker and Parrot baru-baru ini mengumumkan Parrot Mambo Code Bundle.

Bundel berisi mini-drone Parrot Mambo dan juga berlangganan enam bulan ke Tynker, di mana anak-anak akan mendapat keterampilan cara coding untuk digunakan dengan drone. Drone juga akan datang dengan sebuah mini-ball launcher, grabber, dan 50 bola plastik, sedangkan untuk lagganan Tynker akan memberikan anak-anak akses ke delapan program coding mobile, 18 program coding online, lebih dari 350 level teka-teki, tutorial, dan simulasi drone.

Nah tertarik memilikinya Urbaners? untuk mendapatkan semua itu, Anda harus merogoh kocek sebesar $149 atau setara dengan Rp1,9 jutaan.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.