Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ketahui Fengshuinya Ruang Kerja Agar Anda Lebih Produktif Setiap Hari

Ketahui Fengshuinya Ruang Kerja Agar Anda Lebih Produktif Setiap Hari

Urbanloka.com – Apakah Anda salah satu yang bekerja remote dari rumah Urbaners? atau lebih banyak menghabiskan waktu bekerja di rumah? Jika ya, ayo ciptakan ruang kerja yang proper dan membuat Anda lebih produktif setiap harinya Urbaners, ini panduannya seusai fengshui yang dapat Anda terapkan. Check it out!

FENG SHUI MEJA KERJA

Menata meja kerja menurut ajaran feng shui dianggap penting karena akan berhubungan langsung dengan meja dan ruang lingkup kerja setiap hari. Semakin baik penempatan feng shui, semakin banyak pula energi positif yang datang. Dengan begitu, kualitas energi kita pun akan lebih baik.

KARAKTERISTIK MEJA

Langkah pertama dalam menata meja sesuai dengan ilmu feng shui adalah mempelajari dan memilih meja terbaik. Kriteria meja yang harus diperhatikan adalah Material (Meja kayu adalah pilihan terbaik, Tidak hanya dapat memberikan energi murni pada ruangan kerja, meja kayu juga disebut-sebut dapat memberikan nuansa alami yang dapat merawat energi positif), Bentuk (meja berbentuk huruf L sangatlah cocok untuk membentuk semangat dan memandu kreativitas kita, Warna Coklat, Menciptakan rasa nyaman dan kebugaran, Hitam: Meningkatkan konsentrasi dan keterbukaan pikiran, Putih: Menjernihkan pikiran dan membangkitkan rasa disiplin, Abu-abu: Membantu fokus

PENEMPATAN MEJA KERJA

Penempatan terbaik untuk meja adalah pintu kantor (namun tidak sejajar) dan membelakangi dinding yang kokoh. Buang barang tak terpakai yang menumpuk di atas meja, bersihkan juga meja Anda seminggu sekali dan rapikan setiap hari sebelum pulang kerja.

SUMBER CAHAYA

Pastikan cahaya dalam ruang kerja cukup dan tidak redup. Selain buruk untuk mata, redupnya cahaya dapat mengundang energi negatif pada diri kita. Untuk mengatasinya, letakan lampu meja di sebelah kiri atas, yang menurut ilmu feng shui dapat mengundang kekayaan.

TEMPATKAN SUMBER ENERGI LAIN

Tempatkan juga sumber energi lain pada meja kerja, seperti Batu kristal, misalnya yang dapat memurnikan energi kotor di dalam ruang. Tak hanya itu, letakkan juga tanaman, beberapa yang dapat menjadi pilihan Sansevaria, Palem kuning, Sirih Belanda, atau Bunga Aster Garbera yang dapat menyerap udara kotor dan merupakan pilihan yang cocok untuk semua tempat kerja!

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.