Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kiat Ampuh Hilangkan Noda Kopi Pada Pakaian Kesayangan

Kiat Ampuh Hilangkan Noda Kopi Pada Pakaian Kesayangan

Urbanloka.com – Tidak ada yang lebih baik dari secangkir kopi untuk memulai pagi Anda. Namun apa jadinya, jika kopi tersebut malah tumpah di seluruh baju atau celana ketika Anda telah berada di kantor, dan memiliki banyak meeting penting setelahnya. Jangan biarkan noda kopi merusak  sisa hari Anda! Atasi dengan cara ini, Urbaners.

fotosearch

  1. SODA

Gunakan soda sebagai pertolongan pertama pada pakaian Anda, caranya usap terlebih dahulu pakaian yan terkena noda dengan air panas, kemudian gunakan handuk kertas dengan rendaman soda sebelumnya, dan seka pada bagian noda kopi pada pakaian. Jika hal ini tidak berhasil, cobalah menerapkan soda ke bagian belakang kemeja untuk mendorong noda dari sudut yang lain, dan menyamarkannya untuk sementara. Segera bersihkan dengan mesin cuci begitu Anda tiba dirumah.

2. CUKA PUTIH

Basahi handuk atau kain bersih dengan cuka, dan oleskan pada noda, pastikan tidak menggosoknya terlalu keras, karena hal ini hanya akan memperlebar bekas noda kopi pada pakaian. Jika noda tak kunjung hilang, cobalah untuk merendamnya semalaman di dalam air cuka. Untuk pakaian dengan bahan katun, linen dan kain serupa, mulailah dengan membilas noda kopi dengan air hangat. Lakukan hal ini segera setelah pakaian terkena noda untuk mempermudah proses pembersihan.

Tips Tambahan:

  • Semakin cepat noda kopi dibersihkan, hasil yang diperoleh akan lebih optimal.
  • Hati-hati saat menuangkan air mendidih pada. Jangan sampai percikan air panasnya mengenai kulit.

Semoga tips ini bermanfaat. Selamat mencoba! Baca Juga: Intip Cara Mengakali Apartemen yang Hanya Seluas Kamar Mandi

Sumber: dari berbagai Sumber

Submit a Comment