Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Konsumsi 6 Makanan Ini Bantu Anda Dapatkan Tubuh Six Pack

Konsumsi 6 Makanan Ini Bantu Anda Dapatkan Tubuh Six Pack

Urbanloka.com – Memiliki tubuh six pack yang terbentuk sempurna seakan menjadi idaman banyak pria (dan beberapa wanita). Apakah Anda salah satunya? Konsumsilah makanan-makanan ini secara rutin. Apa sajakah itu? Check it out!

KACANG

Kacang kaya akan serat yang baik untuk membersihkan usus dan memperlancar pencernaan Anda. Selain itu, kacang juga dapat membakar lemak dan membentuk massa otot. Salah satu jenis kacang dengan manfaat super adalah almond sebab memiliki kandungan vitamin E yang lebih banyak ketimbang jenis kacang lainnya. Vitamin E merupakan mikronutrien yang membantu proses pembentukan massa otot.

SUSU KEDELAI

Seporsi susu kedelai mengandung 2 gram serat lebih banyak dibanding susu sapi. Susu kedelai efektif membantu tubuh Anda merasa kenyang lebih lama. Kedelai mengandung karbohidrat kompleks dengan indeks glikemik rendah. Inilah yang membuatnya sangat dianjurkan untuk diet pembentukan six pack.

DAGING MERAH

Daging merah sebagai protein yang sangat baik bagi makanan otot. Pilih potongan yang rendah atau tanpa lemak seperti tenderloin. Mereka yang memasukkan daging merah dalam menunya membakar kalori lebih banyak dibanding mereka yang makan sama banyak tetapi tanpa daging merah. Rupanya, protein dalam daging dapat menjaga kebutuhan kalori di bagian massa otot tubuh. Kuncinya, pilih daging tanpa lemak Urbaners.

TELUR

Telur mengandung protein dan vitamin B12 yang sangat tinggi yang berfungsi untuk memecah sel-sel lemak yang ada dalam perut dan membantu pembentukan otot. Telur juga mengandung semua asam amino yang dibutuhkan untuk pertumbuhan jaringan otot di perut. Telur mengandung vitamin dan mineral, kaya akan riboflavin, folat, vitamin B6, B12, zat besi, dan fosfor.

SELAI KACANG

Selai kacang mengandung berbagai nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh. Tiap 2 sendok makan selai kacang mengandung 3 miligram vitamin E sebagai antioksidan, 49 miligram magnesium untuk membangun tulang, 208 miligram kalium yang baik untuk otot, dan 0,17 miligram vitamin B6 untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

GANDUM

Gandum tidak pernah bergeser dari peringkat atas makanan pembentuk six-pack. Roti membuat kenyang lebih lama, meningkatkan metabolisme dan pembakaran lemak. Tapi, hati-hati dalam memilih roti gandum. Roti gandum yang ‘benar’ adalah roti yang terbuat dair tepung whole wheat.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.