Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kontras & Gaya Skandinavian Membuat Hunian ini Semakin Cozy

Kontras & Gaya Skandinavian Membuat Hunian ini Semakin Cozy

Urbanloka.com –  ‘Passer domesticus’ merenovasi bangunan dua tingkat yang telah ada sejak tahun 1924 di thessaloniki. Renovasi sendiri dilakukan untuk mengubahnya menjadi ruang tinggal nyaman di pusat kota, bagi mereka yang sedang berada dalam perjalanan

Proyek ini sendiri didedikasikan untuk kehidupan perkotaan modern, tanpa meninggalkan unsur-unsur masa lalu. Tujuannya tentu saja memungkinkan penghuninya untuk merasakan kota dari perspektif yang lebih dekat, lebih hangat dan lebih intim.

Jauh dari pusat kota, dan berada di tengah lingkungan bersejarah di jantung kota. Hunian ini akan mengingatkan Anda pada desa-desa Yunani dan lingkungan kota di masa lalu. Studio berbasis yunani ini sendiri bertujuan menawarkan pengalaman menyenangkan, seperti makan malam eksklusif, konser musik, pameran sederhana dengan retrospeksi bersejarah.

‘Passer domesticus’ dalam bahasa latin sendiri berarti burung kecil dari genus ‘passer’ yang hidup di wilayah Mediterania dan sangat terkait dengan habitat manusia di daerah perkotaan. ‘

‘Passer domesticus terdiri dari empat tingkat, termasuk diantaranya ruang bawah tanah, lantai dasar, mezzanine, dan lantai pertama. Lantai pertama difungsikan sebagai ruang utama, dengan area istirahat, meja makan, meja kerja, dapur kecil dan fasad kaca besar yang mengarah langsung ke jalan raya, sementara lantai mezzaninenya dibangun khusus dengan jaring-jaring kuat, yang menawarkan ruang bersantai nyaman.

Di area kamar tidurnya sendiri, lantai kayu sengaja dicat dengan warna gelap dengan tirai kertas semit transparan. Menciptakan perasaan tenang pada kamar tidur, kamar mandi di ruang bawah tanah, dengan gaya monumental atau cycladic campuran. Area kamar tidurnya sendiri melengkapi perasaan tenang rumah.

Dengan tama di area ‘cour-anglaise’, dan ornamen batu bata kemerahan, marmer merah muda dan lantai semen abu-abu, terinspirasi dari dekorasi pasar Utsmaniyah.

 

 

   

   

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.