Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Lagi-lagi Jepang, Intip 5 Hunian Eksentriknya Berikut Ini Urbaners!

Lagi-lagi Jepang, Intip 5 Hunian Eksentriknya Berikut Ini Urbaners!

Urbanloka.com – Jepang sebagai kiblat arsitektur dan interior yang minimalis namun menyamankan. Namun tak hanya itu, negeri sakura ini juga terkenal dengan tidak takutnya mereka dalam bereksperimen pada interior dan eksterior hunian. Seperti pada 5 rumah unik ini. Check it out Urbaners!

RUMAH MINI KONTEMPORER & GARASINYA

Dengan panjang hanya 5 meter lebih. Rumah ini tetap dapat menempatkan garasi minimalis untuk mobil PW yang terpampang di samping rumah tersebut. Bentuk rumah kontemporer minimalis ini didominasi oleh warna putih dan sangat unik layaknya gigi geraham manusia Urbaners.

HUNIAN DIATAS TEBING

Ide arsitektur gila ini berdiri di atas tebing yang di depannya terdapat rel kereta api. Pertanyaanya, bagaimana si penghuninya masuk ke rumah tersebut? Karena sekilas, tidak ada pintu yang mengakses ke rumah aneh tersebut.

RUMAH POHON

Jika biasanya rumah pohon digunakan untuk ruang bermain atau bersantai, rumah pohon yang satu ini benar-benar digunakan sebagai tempat tinggal oleh penghuninya Urbaners.

RUMAH COOKER HOOD

Masing asing dengan Cooker Hood Urbaners? penghisap asap yang umumnya dipasang di dapur. Uniknya hunian ini menggunakan Cooker Hood sebagai fasadnya, lebih menarik lagi rumah ini tidak menapak di tanah. Karena pondasinya, disangga oleh tiang-tiang besi yang menjadikannya seperti rumah panggung Urbaners.

RUMAH PIANO

Terinspirasi dari alat musik piano, hunian ini menggunakan bentuk piano sebagai struktur tempat tinggalnya. Dengan strukturnya yang begitu eye catching karena didesain persis seperti piano sungguhan. Sebagai akses ke ruangan, terdapat tangga warna hitam, yang terpasang rapi. Disangga oleh besi disekelilingnya, bagian bawah hunian kemudian dimanfaatkan sebagai garasi Urbaners

Hm.. sungguh menarik bukan, mana yang ingin Anda aplikasikan pada hunian Anda Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.