Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Lebih Hemat SPA Sendiri di Rumah dengan Kiat Ini Urbaners

Lebih Hemat SPA Sendiri di Rumah dengan Kiat Ini Urbaners

Urbanloka.com – Ingin rileks sejenak dari rutinitas? Cobalah untuk memanjakan diri dengan spa. Selain bisa menenangkan pikiran, spa juga bisa menyegarkan badan, mempercantik kulit, meningkatkan sirkulasi darah, menurunkan berat badan, dan masih banyak manfaat lainnya.

BERENDAM AIR HANGAT

Cukup siapkan air hangat secukupnya, tambahkan minyak-minyak esensial ataupun garam mandi. Bagi yang ingin memutihkan kulit, Anda tinggal menambahkan susu. Setel musik jazz, dan nyalakan sebuah lilin untuk menciptakan suasana tenang.

PERAWATAN SCRUB

Scrub sendiri, dengan membeli scrub yang sudah siap pakai di toko-toko terdekat. Tinggal pijat bagian tubuh yang ingin di scrub, hingga bersih. Kemudian bilas dengan air.

FACIAL

Perawatan spa juga dapat dilakukan khusus pada bagian wajah atau yang disebut dengan facial. Mulailah dengan melakukan eksofoliasi, yaitu menggosok dan membersihkan sel-sel kulit mati pada wajah. Selanjutnya, perawatan dengan uap panas. Kemudian tambahkan minyak lavender maupun minyak tea tree yang bisa memberikan efek menenangkan. Langkah berikutnya, gunakan masker di wajah sesuai hasil racikan sendiri, yaitu masker dari bahan-bahan alami, seperti madu, buah tomat, minyak zaitun.

MANIKUR & PEDIKUR

Perawatan kuku kaki dan tangan juga tak kalah penting di dalam spa. Langkah awal, rendam jari-jari tangan dan kaki dengan air hangat untuk melembutkan kuku dan kultikula. Selanjutnya potong serta perindah kuku. Setelah selesai Cat kuku dengan warna favorit supaya lebih tampil percaya diri. Untuk perawatan tambahan, gunakan minyak dan hand cream pada tangan dan kaki Urbaners.

Demikian tips, selamat mencoba Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.