Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Lebih Produktif Setiap Hari dengan Ruang Kerja Minimalis di Belakang Halaman

Lebih Produktif Setiap Hari dengan Ruang Kerja Minimalis di Belakang Halaman

Urbanloka.com – Teknologi baru mengubah cara kita bekerja – hanya dengan laptop, tablet dan smartphone. Kini kita dapat bekerja darimanapun yang kita inginkan. Mulai dari meja kerja di kantor, kafe hingga bekerja dari rumah, dapur, bahkan dari kamar tidur.

Perancang desain London, Surman Weston kemudian menciptakan sebuah studio kerja di halaman belakang rumahnya. Terletak di utara London, ruang ini didesain khusus untuk seorang pemusik dan penjahit.

Menggunakan struktur utama batu bata, menjadikan bangunan dengan struktur kayu seluas 139 kaki persegi ini dapat berbaur dengan lingkungan sekitarnya, selain menyediakan isolasi termal yang kedap suara. Hunian ini juga menggunakan materi gabus sebagai struktur bangunannya.

Bukaan cahaya sendiri sengaja diletakan ditiap sudutnya, termasuk di atap membuat ruang dengan dominasi interior kayu lapis bergaya birch ini terasa sangat hangat dan terbuka. Meja kerja couple berada pada salah satu sudutnya, dengan satu jendela vertikal di antaranya yang berfungsi juga sebagai pembatas antara meja yang satu dan yang lainnya.

Dibangun menggunakan bahan yang ramah lingkungan, dengan ruang kerja terpisah dari ruang utama akan memberi jarak dari kamar tidur, dan membuatmu lebih produktif setiap hari. Lebih banyak tentang projek lainnya di Surman Weston.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.