Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Lemari Terbatas, Pakaian Kian Membludak? Atasi dengan Kiat Ini!

Lemari Terbatas, Pakaian Kian Membludak? Atasi dengan Kiat Ini!

Urbanloka.com – Lemari Anda semakin penuh sesak Urbaners? Lemari pakaian tak bertambah luas, namun pakaian terus bertambah banyak. Menyingkirkan pakaian lama rasanya dapat menjadi pilihan. Nah berikut ini beberapa kita mengoptimalkan ruang lemari yang terbatas Urbaners.

KARAKTERISTIK PAKAIAN

Laki-laki dan perempuan memiliki koleksi pakaian yang berbeda. Laki-laki yang umumnya lebih sederhana pakaiannya, hanya berupa kaos, kemeja, jaket, serta celana panjang maupun pendek. Sementara wanita memiliki ragam pakaian yang lebih banyak, dari tank top sampai gaun pesta, dari hot pant sampai celana panjang. Mengorganisir pakaian berdasarkan jenisnya akan sangat memudahkan pencarian pakaian Urbaners. Keuntungan lainnya, cara ini akan membantu Anda mengingat semua pakaian yang Anda miliki Urbaners.

HANGER BESUSUN.

Anda juga bisa memanfaatkan hanger bersusun untuk menghemat ruang di dalam lemari. Gantungkan baju-baju Anda secara vertikal sehingga lebih menghemat ruang.

SISI DALAM LEMARI PINTU

Sisi bagian dalam dari pintu lemari bisa Anda jadikan ruang tambahan. Caranya, pasang satu atau dua gantungan handuk yang biasanya dipasang di kamar mandi. Dengan begini, sisi dalam pintu lemari jadi tempat yang baik untuk menyimpan syal, selendang, dan semacamnya.

MANFAATKAN BAGIAN ATAS LEMARI

Maksimalkan bagian atas lemari atau bagian atas rak dengan membuat rak-rak portable. Simpan barang-barang secara menjulang adalah pilihan paling pas.

RAK DALAM RANJANG

Nah, untuk pakaian-pakaian lama atau pakaian musiman yang tidak sering di gunakan setiap hari bisa Anda simpan di rak dalam ranjangmu. Ciptakan ranjang dengan banyak ruang penyimpanan Urbaners. Seperti pada ranjang ini yang memiliki banyak ruang sehingga dapat Anda gunakan untuk menyimpan banyak barang.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.