Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Liburan Akhir Tahun, Ini 6 Rekomendasi Cafe Baru di Bali

Liburan Akhir Tahun, Ini 6 Rekomendasi Cafe Baru di Bali

Urbanloka.com – Bali sebagai pilihan untuk kabur sejenak dari rutinitas Ibukota. Mendekati akhir tahun, bagi yang berencana berlibur ke Pulau Dewata. Berikut ini 6 rekomendasi cafe baru yang dapat menjadi pilihan.

SI JIN – SEMINYAK

Spot fine dining terbaru di Petitenget dengan menikmati steak dengan sentuhan Jepang dan Korea modern. Tentunya dengan kualitas terbaik. Dapat menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan sesuatu hal dengan kekasih tersayang. Open daily 5pm – late.

Alamat: Jl Lebak Sari No.18, Petitenget – Seminyak.

Web : Sijinbali.com

FIKA – SEMINYAK

Bosan dengan tempat-tempat brunch di Bali? Fika merupakan spot baru di daerah Seminyak yang cocok untuk tempat sarapan. Yang istimewa dari tempat ini adalah bahan baku yang mereka gunakan itu fresh dan konsep dari restoran ini adalah clean food. Buka sejak jam 7 pagi – 10 malam.

Alamat: Jl Raya Petitenget No.77X, Seminyak.

CURRENT, UBUD

Pilihan Cafe untuk bersantai di Ubud, tempat ini dapat menjadi pilihan selain tempatnya yang nyaman, mereka juga menyajikan makanan yang lezat. Cocok juga untuk tempat hangout atau sekedar minum-minum cantik. Buka sejak 7.30 pagi, dapat menjadi pilihn tempat breakfast Urbaners.

Alamat: Jl Nyuh Bojog, Mas, Ubud

BB52 – Berawa

Setelah sukses dengan tempat pertamanya, akhirnya BB52 membuka cabang barunya di Berawa dengan menghidangkan burger sebagai menu andalan. Berlokasi di Jl Raya Semat, Taman Tamora. Buka jam 5 sore – 11 malam.

Alamat: Taman Tamora, Jl. Raya Semat, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

KOI – Berawa

Buka dari jam 8 pagi hingga sampai jam 10 malam, KOI menyediakan aneka makanan sehat yang dapat Anda nikmati di daerah Canggu. Dapat menjadi pilihan breakfast di canggu.

Alamat: Jl. Pantai Batu Bolong No.32, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Sekian review, semoga bermanfaat. Happy Kulinari Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.