Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Liburan Tengah Tahun, Ayo Bertandang ke 5 Pantai Terindah di Dunia Ini!

Liburan Tengah Tahun, Ayo Bertandang ke 5 Pantai Terindah di Dunia Ini!

Urbanloka.com – Dapatkan ketenangan pikiran, dengan berlibur ke pantai-pantai terindah di dunia ini Urbaners. Berikut 5 diantaranya yang dapat Anda masukkan ke bucket list destinasi berlibur tengah atau akhir tahun ini. Apa sajakah itu? Check it out!

PULAU TIKEHAU

Berlokasi di French Polynesia, Perancis, Tikehau memiliki pemandangan suasana lingkungan yang sangat indah. Dilansir dari Wereblog, Tikehau berarti daratan yang damai. Wilayah ini memiliki panjang 27 kilometer dan merupakan daratan atol karang yang berbentuk lingkaran dan ditemukan pertama kali di Kepulauan Tuamotu. Tikehau sebenarnya adalah sebuah laguna yang dikelilingi pulau dan berada di wilayah French Polynesia. Kaya akan kehidupan biota laut, wilayah yang bentuknya seperti lingkaran ini nampak seperti sebuah kolam renang besar berwana biru jika dilihat dari atas.

HORSESHOE BAY

Perairan setigita bermuda mungkin membuat anda takut, namun tahukah anda di sana ada salah satu pantai yang dinobatkan sebagai pantai terbersih di dunia? Alasannya tentu saja karena sedikitnya orang yang mengakses lokasi sehingga sedikit terjadi pembuangan sampah di sekitar pantai. Mencapai Pantai Horseshoe Bay ini lumayan mudah, sebab telah tersedia transportasi umum berupa bus dari Kota Hamilton. Wisatwan juga dapat memilih untuk bepergian dengan kapal AL. Di samping itu, tersedia juga layanan taksi yang dapat disewa seharian untuk berjalan-jalan di
Horseshoe Bay Urbaners.

GRACE BAY, KEP TURKS & CAICOS

Kepulauan Turks dan Caicos adalah sebuah wilayah luar Britania Raya. Harga termurah saat mengunjungi pantai dengan pasir putih ini adalah pada bulan September.

PLAYA PARAISO, CAYO LARGO, KUBA

Cayo Largo adalah pulau resor kecil di Kuba. Salah satu tempat wisatanya yang menarik adalah Pantai Playa Paraiso. Harga termurah saat mengunjungi pantai ini adalah pada bulan Juni.

PANATI LEMBAH WAIPIO

Pantai di Lembah Waipio ini adalah salah satu yang tersulit untuk dicapai di Hawaii — Anda harus mendaki atau menuruni jalan yang curam dan sempit untuk mencapai tujuan. pAntai pasir vulkanik hitam ini dibatasi oleh dinding tebing 2.000 kaki dan hutan hujan lebat. Disekitarnya juga terdapat air terjun Kaluahine dan Waiulili yang tak kalah indahnya.

Sekian review Urbaners, jadi tertarik mengunjungi pantai yang mana? Selamat berlibur ya!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.