Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

LiveWire, Motor Listrik Ramah Lingkungan Keluaran Harley Davidson

LiveWire, Motor Listrik Ramah Lingkungan Keluaran Harley Davidson

Urbanloka.com –  Bagi Anda penggemar otomotif, tahukah Anda Harley-Davidson (HD) secara resmi telah meluncurkan LiveWire, motor listrik ala harley yang akan mulai dijual pada 2020. Simak lengkapnya berikut ini!

Menggunakan sistem penggerak pada roda belakang, LiveWire ditenagai motor listrik yang disebut drivetrain ‘Revelation’. Sepeda motor listrik ini juga dilengkapi sejumlah fitur canggih seperti sistem telematika yang disebut HD Connect, dimana data baterai dan pengingat layanan bisa diberitahukan melalui aplikasi terhubung.

Model konsep motor listrik pertama HD tersebut melakukan debut di pameran sepeda motor EICMA 2018 dan kembali dipamerkan dalam pameran Consumer Electronic Show (CES) 2019. Disebut-sebut Harley-Davidson juga akan menjadi motor listrik pertama yang akan terhubung langsung dengan telepon genggam.

Dalam hal kecepatan, motor ramah lingkungan ini dapat mencatat kecepatan hingga tiga digit angka hanya dalam waktu 3,5 detik serta kecepatan hingga 177 kilometer (Km) per jam. Jarak yang bisa ditempuh motor hanya dengan sekali pengisian mencapai 235 km.

Fitur lainnya seperti sistem pengereman anti-lock (ABS) serta suara khas Harley-Davidson saat berakselerasi. LiveWire juga mendapatkan shocbreaker yang bisa diatur di bagian belakang dan kerangka baja. Motor ini juga dikemas dengan mode pengendara ganda, konektivitas bluetooth dan konsol instrumen penuh warna.

Tertarik memilikinya? Harley-Davidson LiveWire dibanderol dengan harga $30.000 atau setara Rp417,8 juta. Mari kita nantikan produksi masalnya di Indonesia.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.