Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Los Osos: Kantor Minimalis Konsep Unik Untuk Creative Junkies

Los Osos: Kantor Minimalis Konsep Unik Untuk Creative Junkies

Urbanloka.com – Core77 atau Coroflot, telah “berkomitmen untuk menciptakan ruang temu bagi para profesional dan kreatif satu sama lain.”Ungkap Co-founder Eric Ludlum. “Coroflot adalah sebuah komunitas maya, tentang titik temu pengusaha dan orang-orang yang mencari pekerjaan, dalam satu koneksi dunia nyata. Yuk kita simak seperti apa detailnya Urbaners.

Sumber Foto: Los Ossos

Di desain oleh Laurence Sarrazin dari studio desain Los Osos, pada dasarnya kantor ini merupakan sebuah trailer, atau Unit Kerja Mobile. Dibangun menggunakan materi kayu cemara lokal dengan struktur tiang, balok dan framing interior yang mendukung sistem kantor Stix dengan berbagai functions- rak, dan meja.

Sumber Foto: Los Ossos

Proyek menyenangkan hasil perpaduan desain produk dan arsitektur ini menghabiskan waktu 10 hari dalam pembangunan struktur. Tanpa menggunakan dinding sebagai pemisah ruang.


Sumber Foto: Los Ossos

Mejanya sendiri dapat berubah menjadi rak, kursinya dapat menjadi meja, ruang kerja dan dapurnya dapat menghilang dalam waktu singkat. hasilnya adalah sebuah ruang kantor yang dinamis, dan responsif seperti orang-orang yang bekerja didalamnya.

Sumber Foto: Los Ossos

Terselip di dalam garasi, namun cukup strategis karena tetap berdekatan dengan bahu jalan. Menggunakan polycarbonat. Lantainya memanfaatan wol rock, dengan dinding polycarbonate dan atap datar,

Ide yang sangat menarik dari sebuah trailer, mengintegrasikan furnishing dengan struktur ide yang menarik Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.