Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Meja Dinding Terbaik untuk Hunian Berukuran Terbatas

Meja Dinding Terbaik untuk Hunian Berukuran Terbatas

Urbanloka.com – Meski sangat penting, terkadang menambahkan meja ke dalam ruangan tertentu membutuhkan banyak pertimbangan karena umumnya meja adalah furnitur yang memakan banyak ruangan. Belum lagi meja biasanya dipasangkan dengan kursi yang mengambil lebih banyak lagi ruang. Menggunakan meja yang kecil bukan pilihan yang baik karena fungsinya belum tentu tepat. Untuk mengatasi hal ini, Urbaners bisa menggunakan meja lipat. Meja lipat portable? Bukan, tapi meja dinding Urbaners. Seperti apa detailnya? Berikut ulasannya.

Berikut ini meja dinding dari IKEA. Sangat fungsional dan tidak memerlukan banyak ruang, cocok untuk hunian dengan ukuran tebatas, juga bagi Anda yang ingin menggunakan konsep minimalisme pada ruangan. Meja lipat juga mampu menutupi berbagai macam kekacauan pada rak di belakangnya.

Cukup banyak digunakan pada rumah sakit dan industri; Unit stainless steel ini jika dilipat hanya memiliki “lebar 15 inci”. Sayangnya apple kurang compatible dengan meja dinding ini Urbaners.

Banyak unit meja sederhana tersembunyi, namun tidak memiliki pengelolaan kabel laptop atau penyimpanan aksesori yang baik, InstaOffice sendiri membandrolnya hanya dengan harga $150 saja.

Dengan Meja ini Anda hanya perlu menambahkan kursi atau bantalan untuk duduk dan menikmati waktu Anda belajar, bekerja, atau apa pun yang ingin Anda lakukan.

Meja ini terpasang pada bagian dinding yang sengaja dibuat menjorok dan diberi rongga berbentuk persegi yang digunakan untuk rak menyimpan buku serta berbagai hal yang lainnya.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.