Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Desain Hijau “logroad daikayama”: Outdoor Shopping Nyaman Minimalis ala Jepang

Desain Hijau “logroad daikayama”: Outdoor Shopping Nyaman Minimalis ala Jepang

Urbanloka.com – Co desain Rencanakan pembangunan kompleks pertokoan outdoor dengan meteri kayu cedar merah yang sengaja tidak diolah. Terdiri dari lima bangunan utama, hasil rancangan shin ohori ini merupakan ‘logroad daikayama’ yang kemudian difungsikan sebagai pusat perbelanjaan berkonsep hijau dan terletak di tokyo.

Kompleks ini menggabungkan taman serta peluang komersial dalam satu, memberikan mereka kenyamanan untuk berbelanja, makan dan menikmati lingkungan hijau yang santai di tengah kota.

Situs itu sendiri terdiri dari sebidang tanah panjang berukuran 220 meter, dengan luas lantai 3.200 meter persegi. Menempati lokasi bekas rel kereta api, kompleks komersial ini menampilkan lima bangunan  tinggi dengan lansekap yang berkelok-kelok, bukaan ruang hijau ada pada setiap balkonnya, menciptakan teras yang intim, dengan banyaknya tanaman hijau di sekitarnya.

“Kami benar-benar mempelajari seluk beluk keterbatasan ruang, posisi, ketinggian dan kepadatan bangunan di sekitarnya. Sepanjang proses desain dan konstruksi, kami selalu membayangkan citra fasilitas yang  alami dan menyamankan dari pusat perbelanjaan ini, kami ingin membuat sesuatu yang berbeda “- ungkap shin ohori.

Menarik ya Urbaners, kapan ya konsep perbelanjaan hijau seperti ini diterapkan di Jakarta?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.