Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mengintip Hotel 220 Kamar yang Dibangun dari Tumpukan Kotak Kontainer Baja

Mengintip Hotel 220 Kamar yang Dibangun dari Tumpukan Kotak Kontainer Baja

Urbanloka.com – Firma Arsitek Chapman Taylor baru saja meluncurkan desain Holiday Inn Express yang terletak di Trafford City, Manchester, Inggris. Hotel ini sebagai hotel pertama yang dibangun dengan menggunakan konstruksi modular volumetrik khusus berdasarkan kotak kontainer baja. Simak lengkapnya berikut ini Urbaners!

Hotel kontainer ini dibangun di lokasi yang berbeda dengan modul kotak kontainer yang terpisah. Setelah modul selesai dikerjakan, maka rangkaian kotak kontainer tersebut akan dirakit di lokasi pembangunan dengan waktu estimasi waktu kurang dari sebulan.

Sang Arsitek bekerja sama dengan kontraktor utama, Bowmer & Kirkland, untuk mengembangkan desain rinci hotel dengan fokus pada eksplorasi pilihan modular.

Pada hotel ini terdapat kamar berjumlah 220 unit, termasuk diantaranya perabotan interior, perlengkapan dan perlengkapan, karpet, gorden, wallpaper dan jendela.

Kemudian sebuah tim pekerja akan merakit 125 modul kontainer pertama pada struktur saat mereka tiba di Trafford City – kurang dari satu bulan.

Penggunaan building information modeling yang komprehensif membantu menginformasikan rancangan lebih rinci dan memungkinkan pembuatan di luar lokasi. Setiap kontainer memiliki lapisan kontrol uap dan penutup atap layar yang membuatnya kedap.

Tertarik menginap disini Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.