Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mengintip Perkembangan Mobil Antik EV3 Rancangan Morgan

Mengintip Perkembangan Mobil Antik EV3 Rancangan Morgan

Urbanloka.com – Diantara mobil-mobil konsep yang dipamerkan di pameran otomotif Geneva Motor Show di Swiss, ada beberapa mobil tua atau mobil jadul dipamerkan. Seperti yang diboyong oleh Morgan Motor Company asal Inggris. Morgan sendiri mengumumkan kemitraan teknis dengan sistem energi frazer-nash ‘EV3’ yang bersiap diproduksi pada 2018.

Mobil listrik morgan ‘EV3’ ini sendiri akan menampilkan arsitektur yang lebih tangguh, dengan tingkat torsi yang lebih besar, sasis yang lebih kaku dan baterai underslung yang terbungkus dalam chassis kerangka ruang tubular. Mobil juga di lengkapi dengan baterai lithium 21 kWh dan motor 34.8kW dengan cairan pendingin (motor 41.8kW) yang menggerakkan roda belakang.

Perusahaan yang bermarkas di Mavern Link ini, memproduksi mobil-mobil berdesain antik. Adapula yang di lengkapi dengan roda 3 (EV3) dan atap terbuka. Model-model tersebut terdapat pada Morgan Roadster, Plus 8, Aero 8, Plus4, dan 4/4.

Sementara EV3 akan memiliki jarak tempuh 120 mil serta menjanjikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi pengemudinya. Produksi EV3 akan dimulai pada kuartal ketiga 2018, setelah uji coba dan program pengembangan model selesai di lakukan. Mari kita nantikan saja bagaimana perkembangan selanjutnya Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.