Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mengintip Romola, Kafe dengan Interior Abad Pertengahan Rancangan Andrés jaque

Mengintip Romola, Kafe dengan Interior Abad Pertengahan Rancangan Andrés jaque

Urbanloka.com – Andrés jaque telah menyelesaikan ‘romola’, sebuah kafe dan restoran dengan interior bangunan abad pertengahan di madrid. Kafe tersebut menggantikan bekas garasi di sebuah bangunan yang berasal dari tahun 1946. Dengan volume dan struktur aslinya, restoran eksperimental ini menciptakan desain terbuka baru yang elegan dan menyenangkan. Yuk simak detailnya berikut ini Urbaners.

Digambarkan sebagai ‘tenda buatan marmer di galaksi’, interiornya menonjol di antara kafetaria liar yang lebih umum dari madrid. Berbeda dengan ubin hidrolik yang terlalu banyak digunakan atau batu bata keramik merah, tim desain menggunakan warna, perabot, dan material high-end yang jelas di seluruh ruang.

Andrés jaque bekerja dengan sejumlah kecil produsen marmer, benders logam dan plat chrome. para perancang juga berkolaborasi dengan panel kayu langka serta pernis artisan dalam rancangan interiornya.

Memanfaatkan sejumlah teknologi, seperti pada serat kaca dan bala bantuan resin. Sistem jangkar yang diartikulasikan membuat marmer semacam ‘supermarble’, tidak hanya mampu menahan kompresi, tapi juga penuh dengan daya tarik.

Dengan tenda mandiri buatan supermapble, yang kemudian juga mengakomodasi meja pelanggan dan memungkinkan kegunaan lain seperti memasak, dan lainnya.

Serat kaca dan bala bantuan resin berperan sebagai sistem jangkar untuk marmer ‘supermarble’ yang tidak hanya mampu menahan kompresi tapi juga sebagai daya tarik.

Perancangnya juga mendesain cafe dengan menggunakan warna yang hidup, furnitur serta material kelas atas di seluruh ruang. Berikut dibawah ini detail interiornya dari berbagai sudut Urbaners. Cantik banget ya!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.