Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mengintip “Tanah Teduh” Hunian Minimalis yang Dekat dengan Alam ala Nicholas Saputra

Mengintip “Tanah Teduh” Hunian Minimalis yang Dekat dengan Alam ala Nicholas Saputra

Urbanloka.com – Pesona aktor Nicholas Saputra tak bisa terbatahkan lagi, sukses membintagi AADC, juga MV Glen Tulus dan Yovie “Adu Rayu”. Mengikuti perjalanan karirnya, bagaimana jika kita menengok sedikit ke dalam rumahnya yang ia namai “Tanah Teduh”. Simak lebih lengkapnya berikut ini.

Kesuksesannya di dunia hiburan mengantarkan Nico mendapat banyak tawaran sebagai bintang iklan, model dan lainnya yang membuat pundi-pundi rupiahnya semakin bertambah. Nico juga disebut-sebut sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal setiap filmnya.

Meski begitu, Nico termasuk ke dalam salah satu selebriti yang kerap hidup sederhana. Bahkan hal itu tercermin dari huniannya yang sederhana tapi sangat modern.

Kecintaanya pada alam juga mengantarkannya mendesain hunian bergaya natural tapi modern dan minimalis. Di akun Instagramnya @nicholassaputra, ia mengunggah tempat tinggalnya sebagai Tanah Teduh. Bangunan rumah yang berdiri dengan konsep desain minimalis modern ini memang terlihat simpel namun masih terlihat mewah.

Rumah yang didominasi warna putih ini dikeliling pepohonan rindang yang membuatnya sangat asri. Sementara pada bagian dalamnnya, didominasi kayu. Kecintaannya pada alam terlihat dari bagian dalam rumah yang didominasi kayu, mulai dari lantai, meja makan, tangga, lampu gantung, jam dinding hingga kipas angin yang dilapisi dengan material kayu.

Terletak di kawasan Jakarta Selatan, hunian ini juga didominasi dengan cat warna-warna alam, seperti warna putih dan cokelat. Terdapat kotak penyimpanan yang menempel di sisi dinding dan diisi dengan aksen perabotan unik seperti pajangan gajah mini.

Nicholas Saputra memang menyerahhkan rumahnya pada arsitek terkenal Andra Martin untuk mendesainnya. Ia kemudian merancang hunian dengan kesan saling terhubung antara indoor dan area outdoornya, melalui jendela besar yang membuat ventilasi rumah menjadi sehat lantaran sinar matahari dan udara segar masuk dengan leluasa.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.