Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Menjelajah Dunia dengan Van Berlibur Super Nyaman ala Burt Taylor

Menjelajah Dunia dengan Van Berlibur Super Nyaman ala Burt Taylor

Urbanloka.com – Vistabule atau trailer berkemah dengan banyak jendela ini dirancang agar Anda dapat menikmati pemandangan sambil bersantai di dalamnya, Urbaners.

Dirancang oleh burt taylor, yang telah memodifikasi desain trailer tahun 1930an ini untuk menciptakan Van lengkap dengan tempat tidur, sofa berukuran sedang, wastafel serta kompor dua pembakaran dengan banyak ruang penyimpanan tersembunyi untuk bahan makanan, dan berbagai perlengkapan memasak didalamnya.

Jendela depan trailer vistabule menawarkan pemandangan panorama cakrawala, sekaligus berfungsi sebagai kabin berkemah, tempat Anda dapat berbaring dengan nyaman sambil menikmati langit dan menghitung bintang.

Tempat tidur berukuran queen sendiri dapat diubah menjadi sofa yang nyaman. Jika Anda memerlukan privasi, tempat tidur ini dapat ditarik hingga tersembunyi di antara kedua sisi jendela. Yang juga diapit jendela samping lebar dengan jendela jendela besar yang akan mencegah angin dan serangga masuk.

Tidak perlu membawa koper dalam perjalanan karena headboard trailer memiliki ruang penyimpanan yang lebih dari cukup untuk menampung pakaian Anda selama dalam perjalanan. Terdapat juga banyak ruang penyimpanan untuk peralatan dapur seperti panci, bahan makanan, lemari khusus untuk bumpu dan rempah-rempah, bumbu masakan dan handuk Anda.

Di sebelah kanan ada kabinet lain untuk memasak, menyimpan anggur, dan peralatan. Sementara pendingin ruangan beada di tengahnya. Di sebelah kiri terdapat wastafel. Kabin ini menyediakan, semua yang Anda butuhkan Urbaners. Tertarik memilikinya? Berikut dibawah ini lebih detail mengenai interiornya!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.