Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Menyantap Makanan Serasa di Tengah Hutan ala Resto Rancangan Ryoji Iedokoro

Menyantap Makanan Serasa di Tengah Hutan ala Resto Rancangan Ryoji Iedokoro

Urbanloka.com – Di distrik roppongi tokyo, arsitek jepang ryoji iedokoro baru saja menyelesaikan interior unik sebuah resto yang membentang pada lantai pertama dan kedua sebuah bangunan baru. Restoran, yang menyajikan daging panggang ini berusaha mengubah persepsi menyantap yakiniku dengan menawarkan pengalaman makan yang lebih intim dan mendalam.

Desain resto yang berisi meja panjang dengan suasana seperti di dalam gua. Sementara itu, pada tingkat atasnya dilengkapi tempat duduk semi-privat dengan pipa baja yang meniru pohon – serta membuat para pengunjung merasa seolah-olah sedang makan di tengah hutan yang sepi.

Sudut herringbone dengan kaca lantai dasarnya mengisyaratkan air yang mengalir, sementara meja kaca terpusat diposisikan dengan tema akuatik. ‘Pohon’ pada lantai atasnya termasuk kait yang meniru cabang, memungkinkan pengalaman seperti berada di tengah hutan bagi para pengunjung. Mereka juga berfungsi untuk mengendalikan privasi dari tabel yang berdekatan.

Sepanjang lantai atas, lapisan OSB telah digunakan untuk mengangkat area tertentu – serta memberikan pengasingan untuk para tamu. Tingkat atasnya juga menampilkan tempat duduk semi privat dengan pipa baja yang meniru pohon.

Sehingga menyantap Yakiniku di tempat ini, Pengunjung seolah-olah sedang makan di tengah hutan yang tenang dan sepi. Tertarik mencobanya Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.