Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Penerapan Prinsip Tiny House yang Dapat Anda Terapkan Pada Hunian

Penerapan Prinsip Tiny House yang Dapat Anda Terapkan Pada Hunian

Urbanloka.com –  Memiliki rumah dengan ukuran terbatas, berarti memanfaatkan setiap sudut hunian secara cerdas dan maksimal. Berikut ini 4 prinsip tiny house yang akan membuat rumah mini Anda tampak lebih elegan, fungsional dan gaya Uraners.

Memerlukan perencanaan yang lebih hati-hati dan sangat cermat. Namun ingatlah pada prinsipnya tak pernah ada adalah hunian yang terlalu sempit, yang ada adalah penggunaan perabotan yang terlalu besar,

LESS IS MORE

Gaya minimalisme yang populer adalah wujud nyata dari diktum ikonik tersebut. Gaya minimalis yang melekat dalam rumah-rumah modern masa kini, menjadi bukti bahwa ada cara untuk mendapatkan kenyamanan meski dalam sebuah ruang kecil yang mungkin dalam kebanyakan persepsi orang; tidaklah nyaman.

NIRVANA ESTETIK

Pengelompokan objek sesuai fungsinya akan mengasah kita menemukan solusi dan keseimbangan dalam penerapan desain dan interior hunian berukuran terbatas, hingga memberikan sebuah nirvana estetika yang mendamaikan.

MIKRO APARTEMEN

Hidup di rumah yang mungil mengajarkan kita bagaimana menempatkan sesuatu dengan tepat. Penempatan benda dalam sebuah rumah kecil dan sederhana adalah segalanya. Perbedaan antara nyaman atau sempit, antara kekacauan dan terorganisir dengan baik Urbaners

Jika telah memiliki ikatan yang bisa dikatakan sangat intim dengan rumah kita sendiri, seberapapun ukuran tidak pernah menjadi masalah. Rumah kita adalah surga kita. Tak ada yang lebih penting lagi daripada hal tersebut.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.