Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

PESI, Wireless Charging dalam Balutan Furnitur Rumah Tangga Etnik

PESI, Wireless Charging dalam Balutan Furnitur Rumah Tangga Etnik

Urbanloka.com – Dengan memanfaatkan teknologi mobile, studio desain di seoul PESI – menunjukan kemungkinan, sudut pandang, interpretasi dan pengalaman baru melalui desain  ‘square kreatif’ dan co samsung electronics, Urbaners.

Karena penggunaan produk mobile kini semakin meningkat dari waktu ke waktu, studio kemudian tidak hanya menganalisa bentuk dan fungsi produk tersebut, tetapi juga lingkungan dimana produk mobile yang digunakan akan berubah secara signifikan.

Alih-alih menggunakan konektor USB yang kompleks, PESI menciptakan dua produk pengisian baterai dengan lingkungan yang secara alami berbaur dengan ruang hidup. Berdasarkan bentuk inheren dari produk pengisian daya nirkabel yang ada, kami telah memvisualisasikan konvergensi tersebut seperti aksesori meja biasa.

Dilengkapi dengan modul pengisian nirkabel yang dapat dilepas pada permukaan bawahnya dan menunjukkan penggunaan lain dari setiap furnitur, mulai dari jam, cermin, speaker dan wadah biasa. Lima jenis fungsi furnitur ini tersedia dan kompatibel dengan modul pengisian daya nirkabel, Urbaners.

‘Komposisi’ desain nampan yang dapat diperluas lagi ke berbagai fungsi perabotan lainnya. Menawarkan furnitur yang sempurna, tidak seperti produk elektronik lainnya. Tipe furnitur baru dengan berbagai kombinasi ini dapat dibuat dengan warna dan bahan yang beragam.

Jika Baterai telah terisi penuh, konsumen hanya perlu melepas kabel dan memindahkan perangkat yang sekaligus furnitur ini dengan bebas ke ruang keluarga. Berikut dibawah ini tampilan furnitur dari berbagai sudut, Urbaners!

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.