Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Private Island Terindah Ini Harus Masuk List Destinasi Wajib Anda dan Keluarga!

Private Island Terindah Ini Harus Masuk List Destinasi Wajib Anda dan Keluarga!

Urbanloka.com – Bingung mau berlibur kemana tengah tahun atau akhir tahun ini? Jika ya, berikut ini beberapa pantai dengan private island terindah dunia yang dapat menjadi inspirasi Anda.

VOAVAH ISLAND

Maldives menyimpan banyak sekali keindahan alam yang tak bisa diremehkan. Apalagi di Maldives ada banyak sekali pulau pribadi yang didesain super mewah dengan resort-resort menakjubkan seperti yang ada di Voavvah Island. Saking mewahnya, menginap semalam di sini dikenakan tarif lebih dari Rp 500 juta.

LITTLE PETER OASIS

Tempat dengan nama yang sangat unik ini terletak di pulau Belize, Amerika. Lokasi ini banyak dijadikan tujuan bulan madu super mewah karena ada bungalau dengan kolam renang yang langsung menghadap ke pantai. Di sini Anda bahkan juga akan dilayani oleh koki pribadi serta pelayan pribadi. Untuk menginap di tempat ini, minimal harus memesan bungalo untuk 4 malam dengan harga lebih dari Rp 70 juta.

BEDARRA ISLAND

Di pulau pribadi seluas 45 hektar ini, Anda dijamin akan merasakan pengalaman liburan yang berbeda. Setiap session, hanya dibatasi 20 orang tamu saja yang boleh berada di pulau ini. Jadi bisa dibayangkan betapa nyaman dan privatenya liburanmu di pulau ini!

KOKOMO ISLAND

Pulau yang terletak di Fiji, Australia ini ada di daftar utama yang harus Anda kunjungi. Di sini, Anda bisa menikmati keindahan pantai yang masih belum banyak terjamah tangan manusia. Selepas dari pantai, Anda akan dimanjakan dengan fasilitas mewah yang ada di resortnya. Tempat ini juga cocok sekali jadi lokasi bulan madu untuk Anda dan pasangan yang ingin suasana lebih intim. Tapi tentu saja ada harga mahal yang harus dibayar untuk mendapatkan semua keistimewaan tersebut, yakni mulai dari Rpp 35 juta untuk satu malam.

Demikian review, semoga bermanfaat!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.