Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Program Sendiri Fungsi Robotmu dengan T-BOTS, Urbaners!

Program Sendiri Fungsi Robotmu dengan T-BOTS, Urbaners!

Urbanloak.com – Robotika KLiK, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam desain dan perancangan robot untuk pendidikan, baru-baru ini mereka merilis sebuah kampanye kickstarter yang diberinama T-BOTS Urbaners.

Kit robot DIY dengan roda dua ini sendiri dirancang untuk menginspirasi kreativitas setiap orang. Dengan T-BOT Anda kemudian dapat belajar memprogram platform pengembangan arduino (S4A), tak hanya itu. Anda juga dapat mempelajari fisika keseimbangan, stabilisasi dinamis, hingga teori kontrol tingkat lanjut.

T-BOTS sendiri menggunakan kombinasi accelerometers dan giroskop untuk mengukur kemiringannya dengan tepat. Hal ini digunakan untuk menghitung respon motorik yang diperlukan bagi robot untuk menjaga keseimbangannya. Robot T-Bots sendiri memiliki pengukuran jarak jauh dengan ultrasound yang akurat untuk pengelihatan, memberi penggunanya ruang lingkup untuk robotnya dapat saling berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

Sebagai robot open source yang di program dengan perangkat lunak berbahasa C/C++. Menurut IEEE SPECTRUM, merupakan bahasa komputer paling diminati. Perangkat lunak tersebut dapat digunakan secara gratis oleh para penggunanya untuk mendownload, memodifikasi atau benar-benar memprogram ulang robot ini.

Kit T-BOTS robot KLiK sendiri kini tersedia di kickstarter, dibandrol dengan harga mulai dari £ 45 dengan pengiriman yang diperkirakan akan berlangsung mulai bulan april 2018. Hmm.. Sungguh sangat menarik bukan? Tertarik memilikinya Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.