Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Psikologi Warna: Tingkatkan Produktivitas dengan 4 Pilihan Warna Ini!

Psikologi Warna: Tingkatkan Produktivitas dengan 4 Pilihan Warna Ini!

Urbanloka.com – Lebih banyak menghabiskan waktu bekerja di Rumah ketimbang di kantor Urbaners? Atau anda membuka bisnis rumahan, dan menghabiskan hampir sepanjang waktu pada rungan ini? Berikut ini adalah beberapa warna yang secara psikologis dapat meningkatkan produktivitas Anda. Penasaran, warna apa sajakah itu? Mari disimak.

 

MERAH

Sumber Foto: The Crafted Life

Sumber Foto: The Crafted Life

Pilihan warna ini sangat cocok bagi Anda yang kerap menghabiskan waktu bekerja di malam hari, karena warna merah dapat memacu detak jantung, meningkatkan aktivitas gelombang otak, dan menstimulasi nafsu makan.

BIRU

Sumber Foto: Gravity Home

Sumber Foto: Gravity Home

Cocok digunakan untuk ruang yang biasa digunakan untuk bertukar pikiran, karena warna biru akan membuat pikiran Anda menjadi lebih tenang, meningkatkan rasa percaya diri, komunikatif, efisien, dan menurunkan detak jantung serta tekanan darah.

KUNING

Sumber Foto: Aldenchong

Sumber Foto: Aldenchong

Butuh kreativitas tingkat tinggi Urbaners? Kuning adalah warna yang cocok! Karena warna ini mampu menstimulasi serta meningkatkan rasa percaya diri dan membangkitkan rasa optimis. Namun jangan berlebihan ya, karena warna ini bila digunakan dengan terlalu banyak akan berdampak pada peningkatan temperamen seseorang.

HIJAU

Processed with VSCOcam with a6 preset

Processed with VSCOcam with a6 preset

Seimbangkan pikiran, tubuh dan emosimua dengan warna hijau yang dapat membangkitkan kreatifitas, menginspirasi inovasi, menurunkan rasa cemas dan juga rabun pada mata.

Demikian warna-warna terbaik yang dapat meningkatkan produktivitas Anda Urbaners. Terapkan segera pada ruang kerja Anda!

Foto: Housebeautiful.com

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.