Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Punya Resolusi Berhenti Merokok di 2019? Ini Beberapa Tipsnya!

Punya Resolusi Berhenti Merokok di 2019? Ini Beberapa Tipsnya!

Urbanloka.com – Adakah diantara Anda yang resolusinya berhenti merokok? Jika ya berikut ini beberapa tipsnya wujudkan resolusi tersebut. Apa sajakah itu? Berikut diantaranya!

DOWNLOAD APLIKASI

Permudah niat Anda dengan mendownload aplikasi khusus untuk berhenti merokok Melacak kemajuan melalui aplikasi dapat membantu Anda termotivasi untuk berhenti merokok. Dengan bantuan aplikasi khusus, kita juga dapat melacak berapa banyak uang yang telah kita hemat dan menunjukkan tingkat manfaat yang kita dapat dengan berhenti merokok bagi tubuh.

HINDARI MINUMAN YANG SERING KITA KONSUMSI BERSAMA ROKOK

Minum alkohol atau kafein seringkali terkait dengan merokok. Meminumnya kadang membuat Anda menjadi tergoda kembali untuk merokok.

COBA TERAPI PENGGANTIAN NIKOTIN

Berkurangnya kadar nikotin dalam tubuh dapat menyebabkan ketagihan ketika berhenti menghisap tembakau. Tentu ini membuat kebiasaan merokok muncul kembali. Permen nikotin, rokok elektronik, atau plester nikotin dapat membantu menghentikan ketagihan dengan memberikan sedikit nikotin pada tubuh. Lakukan bertahap.

OPTIMIS

Sesungguhnya tidak ada cara mudah untuk berhenti merokok. Prosesnya sangat bervariasi. Namun ingatlah, merokok diduga sebagai faktor penyumbang utama bagi sekitar 120.000 kematian per tahun. Namun efek dari merokok dapat diatasi. Jika mampu berhenti merokok sebelum usia 35 tahun, dengan begitu Anda akan memiliki harapan hidup yang sama dengan mereka yang bukan perokok.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.