Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Rasakan Sensasi Hunian yang Teintegrasi dengan Teknologi Canggih, Kasita

Rasakan Sensasi Hunian yang Teintegrasi dengan Teknologi Canggih, Kasita

Urbanloka.com – Tahun lalu kami melihat lebih dekat Kasita, sebuah startup Austin, Texas yang mengembangkan apa yang mereka sebut “iPhone untuk perumahan”. Tujuannya adalah merombak kembali perumahan agar memiliki teknologi yang cerdas serta memberi pengalaman terbaik bagi penggunanya – dikemas sebagai rumah mikro yang terjangkau dan portabel.

Hunin ini merupakan ide terbaik untuk memiliki rumah yang dapat Anda bawa pergi kemanapun. Kini, telah hampir setahun sejak prototipe pertama Kasita diluncurkan, perusahaan tersebut dalam proses memproduksi kasitur Kasida yang baru:

Banyak yang telah berkembang sejak prototipe tahun lalu. Sebagai CEO dan Pendiri Kasita, Jeff Wilson. Memiliki 352 kaki persegi, cukup luas, dengan langit-langitnya yang lumayan tinggi, yaitu 10’2 “pada ruang tamu.

Sebagian besar teknologi rumah pintar prototipe telah diperbaiki lebih jauh. Semua itu bisa dikontrol melalui aplikasi smartphone atau pengendali suara Amazon Dot: seperti menyesuaikan suhu, pencahayaan dan sound system yang terintegrasi. Penggunaan air serta energi juga dapat dengan mudah dipantau serta dioptimalkan secara otomatis oleh pengguna.

Secara otomatis Anda dapat menyalakan lampu dan stasiun radio favorit sepulang kerja. Wilson mengatakan bahwa perusahaan tersebut sengaja menjadikan perumahan sebagai produk atau layanan. Idenya adalah untuk membawa inovasi dan pengalaman pengguna yang lebih baik ke konsep perumahan. “Apa yang Anda dapatkan di Kasita adalah rumah juta dolar – dengan anggaran terbatas,” kata Wilson.

Dengan harga USD $139.000, Kasita nampaknya relatif terjangkau mengingat semua fitur yang disertakan, terutama jika Anda mempengaruhi portabilitasnya.

 

Yang terpenting, meski bisa ditempatkan di halaman belakang atau bahkan atap, beberapa unit Kasita dapat ditempatkan di atas satu sama lain untuk menghemat ruang di daerah perkotaan yang langka, yang berarti suatu saat mereka bisa menjadi salah satu solusi yang mungkin untuk perumahan yang terjangkau. Krisis yang kita lihat di banyak kota.

 

Dengan harga USD $ 139.000 (ada diskon untuk pengembang real estat yang membeli kelipatannya), Kasita nampaknya relatif terjangkau mengingat semua fitur yang disertakan, terutama jika Anda memengaruhi portabilitasnya, dan kemampuannya untuk ditumpuk dalam kelompok. Bagian rumah mungil, sebagian kontainer pengiriman, dan bagian rumah pintar.

 

  

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.