Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Resort Hijau Nyaman di Sudut-sudut Hutan India ala Kumar la Noce

Resort Hijau Nyaman di Sudut-sudut Hutan India ala Kumar la Noce

Urbanloka.com – Serangkai kabin kayu yang ini memberi kenyamanan tak tertandingi, apalagi ditambah dengan pemandangan lanskap sekitarnya. Dirancang oleh kumar la noce. Resort yang dibangun hampir seluruhnya menggunakan kayu ini menawarkan pemandangan hijau di setiap sudutnya urbaners.

Dirancang layaknya rumah pohon panggung yang mewah. Resort ini menawarkan wujud perspektif baru tentang india. Dimana Semua bangunannya terhubung secara nyaman dengan serangkaian jalan setapak kayu dan kolam renang yang teduh untuk berelaksasi.

Kumar la noce’s resort disebut juga sebagai ‘klub cardamom’, karena terletak jauh di jantung negara kapulaga. Petak hijau sendiri merupakan bagian dari perkebunan curam di kapulaga  thekkady, kerala, india.

Lima kabin resort dibangun dari lumberyards lokal serta sumber daya yang berkelanjutan, desainnya juga mencoba mengadaptasi dampak yang seminimal mungkin terhadap lingkungan Urbaners.

Para arsitek mengatakan bahwa proyek ini memang dirancang mengambang agar tidak mengganggu harmoni alam.

Bangunan yang menempatkan Anda ke dalam lanskap dengan lantai ke langit-langit berbingkai kayu yang disusun dan dirancang untuk meningkatkan dampak pemandangan dramatis, sambil memastikan privasi antar unitnya.

info proyek:

nama: club cardamom
arsitek: kumar la noce
lokasi: thekkady, kerala, india
tahun penyelesaian: 2017
area bruto dibangun: 500 meter persegi

arsitek utama: bhavana kumar, nicola la noce
konsultan struktural: manjunath & co
fotografi: vivek muthuramalingam, kumar la noce, salim pushpanath

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment