Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Rice Cooker Xiaomi: Bisa Dikendalikan jarak jauh

Rice Cooker Xiaomi: Bisa Dikendalikan jarak jauh

Urbanloka.com – China Xiaomi telah meluncurkan produk rumah pintar yang telah dinantikan oleh banyak orang. Perusahaan tersebut sebelumnya juga telah menawarkan alat pembersih udara, pemurni air, dan monitor tekanan darah. Di antara banyak produk yang dapat dikendalikan dengan smartphone lainnya, rice cooker merupakan perabotan penting rumah tangga yang sangat dinantikan kehadirannya.

untitled

CEO Xiaomi Lei Juni lalu membuka peluncuran ini ketika, pada bulan Februari, ia menyesalkan fakta bahwa perusahaan China tidak cocok terhadap berbagai inovasi Jepang di perabotan rice cooker. Sehingga dengan diluncurkannya produk tersebut di Beijing, Xiaomi menghubungkannya ke aplikasi smartphone untuk seni memasak nasi yang lebih baik.

2

Di antara fitur-fitur Xiaomi ini “Mi Induksi Pemanasan Pressure Rice Cooker” akan mengoptimalkan pengguna untuk memasak dengan berbagai jenis beras yang ia miliki.

“Pengguna bahkan dapat memindai jenis beras, merek dan asal, dan berdasarkan hal tersebutlah penanak nasi dapat menyesuaikan metodologi pemanasan terbaiknya sesuai dengan jenis beras. Saat ini Rice Cooker Xiaomi ini telah mendukung lebih dari 200 merek beras, dan hal ini akan diperluas lagi di masa depan, “demikian Xiaomi menyampaikan pada sebuah pernyataan.

(Meskipun dipasarkan dan dijual melalui Xiaomi, perangkat benar-benar diproduksi oleh perusahaan lain seperti seluruh portofolio perabotan pintar Xiaomi lainnya, Dalam hal ini adalah penanak nasi dari mitra Xiaomi Chun Mi.)

2

Xiaomi mengatakan bahwa, di luar beras kompor yang mengambil isyarat dari produk Jepang yang menggunakan kombinasi kontrol tekanan, pemanasan induksi dan lapisan besi cor abu-abu, yang akan membuat beras lebih beraroma. Hingga kini, penanak nasi tersebut baru tersedia di Cina, dibandrol dengan harga $150. Tertarik memilikinya Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.