Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ruang Kerja Nyaman pada Hunian ala Anders Berensen

Ruang Kerja Nyaman pada Hunian ala Anders Berensen

Urbanloka.com – Jika Anda adalah seorang yang bekerja dari rumah, sebaiknya Anda memiliki tempat yang nyaman untuk bekerja. Hal ini kemudian diaplikasikan pada sebuah pondok kecil di dekat Stockholm yang dirancang oleh Arsitek Anders Berensen. Yuk kita simak detailnya berikut ini Urbaners.

Lebih dari sekedar meja; dengan ruang kerja bagian sudutnya, serta interior dan eksterior hunian yang didominasi Kayu lapis birch membuat ruang ini terasa sangat nyaman. Kayu sendiri tak hanya memenuhi setiap sudut bangunan, tapi juga materi utama dalam pembuatan meja.

Lengkap dengan lubang kecil pada bagian sudutnya, yang dapat berfungsi untuk berbagai keperluan seperti jalur kabel, lampu, tempat penyimpanan pensil dan alat penajamnya.

Bertahun-tahun yang lalu, ketika meninjau ulang buku Alex Johnson, dimana dengan berkembangnya teknologi memungkinkan banyak dari kita untuk kini bekerja dari mana saja, sehingga pergi ke kantor dianggap sebagai kegiatan yang kurang relevan lagi.”.

Pada saat itulah, kami berdua berpikir Bahwa harus ada tempat khusus untuk “alternatif tempat kerja” terbaik di rumah, ungkap arsitek.

Hunian ini akan meningkatkan produktivitas Anda, karena Anda dapat menjadi lebih foku mengerjakan apapun yang Anda kerjakan. Apalagi dengan bukaan cahaya yang cukup ditiap sudutnya. Tertarik memilikinya? Lihat lebih banyak tentang projek ini di Designboom Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.