Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ruang Penyimpanan Tiny House ini Dapat Anda Aplikasikan Pada Hunian

Ruang Penyimpanan Tiny House ini Dapat Anda Aplikasikan Pada Hunian

Urbanloka.com – Barang – barang yang ada di rumah pastinya membutuhkan ruang penyimpanan. Apalagi semakin banyak anggota keluarga, semakin banyak pula barang yang dimiliki di suatu rumah.

Jika anda tinggal di rumah yang berukuran cukup besar hal tersebut tidak akan jadi masalah. Berbeda jika anda sekeluarga tinggal di sebuah tiny house. Keterbatasan ruang di tiny house membuat para pemiliknya memutar otak untuk membuat ruang penyimpanan barang sebanyak mungkin namun tetap memberi kesan luas pada tiny house miliknya. Diantara banyaknya alternatif ruang penyimpanan barang, berikut ini kami bocorkan beberapa ruang penyimpanan yang out of the box

Lemari pakaian di bawah tempat tidur

Pernah bertanya-tanya bagaimana lemari bisa muat di bawah tempat tidur? Di dunia tiny house, kamar tidur ini dikenal sebagai kamar tidur loft. Tempat tidur diletakkan lebih tinggi di atas permukaan lantai, sehingga di bawahnya terbentuklah ruang yang cukup untuk Anda gunakan sebagai lemari pakaian.

Penyimpanan di bawah lantai

Rak penyimanan memakan ruang berharga Anda?
Mengapa tidak membuat tempat penyimpanan tersembunyi di bawah lantai? Hal ini akan menciptakan ruang untuk menyimpan pakaian dan perlengkapan rumah tangga lainnya. Sebagian besar perabot di tiny house, baik itu langit-langit atau lantai adalah sama dengan yang Anda temukan di rumah biasa, tetapi mereka memiliki fungsi berbeda yang menciptakan lebih banyak ruang penyimpanan. Jadi Anda bisa menggunakan ide-ide ini di rumah yang lebih besar juga.

Penyimpanan di langit – langit rumah

Bagaimana dengan penyimpanan di langit-langit? Anda dapat dengan mudah membuat rak penyimpanan di langit-langit. Ruang lantai Anda tidak akan digunakan dalam proses ini. Rak tersebut dapat digunakan untuk menyimpan pakaian, maupun barang – barang yang jarang digunakan sehari hari.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.