Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Segway S1 : Transport yang Rekreasi Modern yang Menyenangkan & Menegangkan

Segway S1 : Transport yang Rekreasi Modern yang Menyenangkan & Menegangkan

Urbanloka.com – Ingin mencoba berkendara dengan pengalaman yang berbeda. Menikmati pemandangan di sekitar taman, dengan terpaan angin di wajah. Segway S1 dapat menjadi pilihan, sebagai sebuah teknologi kendaraan dengan keseimbangan tersendiri, cukup menginjakan kaki diatas pedal. Kendaraan akan meluncur hanya mengunakan power baterai.

 

Sumber Foto: Segway (PDF), UL

Anda cukup menyandarkan kaki dan menjepitkan betis di kemudi Segway Mini Pro. Tidak memerlukan kemudi, dan kendaraan akan berjalan sendiri sesuai arah yang anda inginkan.

Sejak Diperkenalkan pada tahun 2001, Segway PT HAS telah mengukir tempat spesial di berbagai pasar dunia. Keluaran Segway terbaru S1 kini dapat di preorder di Amazon mulai bulan lalu.

Segway mengatakan bahwa Segway S1-nya ini akan lebih “menantang”, karenanya dibutukan beberapa pengendara dengan keahlian khusus, meskipun hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam untuk lancar mengendarainya.

Dengan kecepatan maksimum 12,5 mph (20 km / jam), qui disesuaikan melalui App Ninebot yang berjalan pada smartphone dan terhubung ke kendaraan melalui Bluetooth.

Segway S1 dapat menahan beban hingga 100 kg, juga memungkinkan para pengendara untuk mencapai kecepatan tanpa batas.

Segway S1  juga telah dilengkapi dengan berbagai standar keselamatan baru, diantaranya perangkat mobilitas pribadi dengan tenaga elektrik, single-rider, serta standar keselamatan.

Pada awal Q1 Segway akan menawarkan berbagai aksesoris, Termasuk roda pelatihan, kickstand, bumper pelindung, dan decals grafis.

Harga preorder di mulai dari US $749 dan Amazon-satu-satunya situs yang menjual dengan harga khusus yaitu $599. Lebih detail mengenai Segway S1 dapat Anda simak pada video berikut ini Urbaners> https://youtu.be/5xKg6nKUwZo

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.